25 radar bogor

The Prince Sambal Majikan, Tempat Ngabuburit Hits dan Kekinian di Puncak

The Prince Sambal Majikan, yang berlokasi di daerah Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

BOGOR-RADAR BOGOR, Masih di kawasan wisata Puncak, kamu bisa mampir ke The Prince Sambal Majikan. Lokasinya berada di daerah Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Jika kamu wisata ke Puncak, Kabupaten Bogor, dan lanjut ke Cianjur, bisa melipir ke The Prince Sambal Majikan, karena rekomended banget buat tempat liburan bareng keluarga.

Selain memiliki tempat wisata yang beragam, Cianjur juga menawarkan banyak tempat nongkrong menarik untuk dikunjungi. Dengan konsep unik dan menarik, tentu membuat siapapun penasaran ingin mengunjungi The Prince Sambal Majikan.

Baca Juga: Wisata Gratis Hamparan Sawah Menakjubkan di Desa Bantar Kuning Cariu yang Sempat Viral, Pas Buat Kamu yang Bosan Wisata Mainstream

The Prince Sambal Majikan, sebuah tempat nongkrong unik dan kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta. Kamu juga bisa ngabuburit bareng teman di sini.

The Prince Sambal Majikan, merupakan salah satu objek wisata kuliner berupa resto unik yang hits dan viral. Tempat ngabuburit hits di Cianjur ini terbilang masih baru, karena baru opening pada pertengahan 2022 lalu.

Tempat ini hadir menawarkan sebuah resto berkonsep kekinian dan unik yang menyajikan view begitu indah. Tempat nongkrong instagramable di Cianjur ini memiliki lahan cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata Hits di Puncak Bogor, Nomor 9 Kamu Bisa Menikmati Air Terjun dengan Ketinggian 100 Meter

Daya tarik utama dari The Prince Sambal Majikan, yakni lokasinya terletak di daerah dataran tinggi dengan menyajikan pesona alam sekitar begitu menawan.

Di sana, pengunjung akan disuguhi view alam pepohonan hijau yang rindang hingga pegunungan begitu indah. The Prince by Sambal Majikan ini mengusung konsep resto kekinian bertemakan kerajaan atau istana layaknya di Neverland.

Dengan arsitektur mewah tentu sangat cocok buat spot foto instagramable. Spacenya cukup luas, tempat nongkrong hits ini menawarkan 3 lantai dengan suasana yang berbeda.

Lantai paling atas didesain layaknya kastil kerajaan. Sedangkan lantai dasarnya tak kalah cantiknya, terdapat gazebo-gazebo dan taman bunga yang sangat fotogenik.

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong ini juga memiliki fasilitas cukup lengkap seperti area parkir, toilet, mushola, akses WiFi, stop kontak, gazebo, spot poto, taman, dan fasilitas lainnya.(***)