25 radar bogor

Glamping Murah Cuma Rp 600 Ribuan Dekat Taman Safari, Ada Free Takjil Spesial Ramadan

Glamping Green View Puncak yang berada di Kampung Cibeureum, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, masih menjadi destinasi wisata favorit warga Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Nah, jika kamu berencana healing ke kawasan Puncak, banyak pilihan tempat menginap atau glamping murah.

Salah satunya Glamping Green View Puncak. Dilansir dari akun Instagram #greenviewpuncak, tempat glamping dekat Taman Safari Indonesia ini lagi ada promo dan free takjil spesial Ramadan.

Green View Puncak lagi ada promo paket menginap Rp 600 ribuan hingga Rp 850 ribu. Lokasi glamping murah ini berada di Kampung Cibeureum, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Wisata Gratis Hamparan Sawah Menakjubkan di Desa Bantar Kuning Cariu yang Sempat Viral, Pas Buat Kamu yang Bosan Wisata Mainstream

Green View Puncak dulunya merupakan vila syariah. Kini bertambah sarananya berupa kabin glamping berbentuk segitiga yang cocok buat kamu jika wisata ke kawasan Puncak.

Di setiap kabin terdapat teras depan yang dilengkapi kursi dan meja dengan desain yang estetis. Jika masuk ke bagian dalam akan terasa lapang dan luas bagian interior.

Tak heran jika setelah diisi dengan tempat tidur queen atau single masih cukup lega. Selain itu masih juga terdapat sofa bed, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai tempat tidur. Di samping tempat tidur bahkan terdapat sofa single yang seperti sofa massage plus karpet.

Baca Juga: Buat Kamu yang Sayang Anak, Yuk Wisata Edukasi ke Citra Alam Riverside Puncak Bogor

Green View Glamping karena merupakan bangunan kabin permanen sehingga lantainya pun menggunakan keramik dan selalu bersih. Fasilitas hotel tampak tersedia seluruhnya. Mulai kulkas mini, lemari penyimpanan, televisi pintar serta AC dan Wi-Fi.

Untuk menggantung jaket atau topi disediakan tiang gantungan. Dinding tak luput dari perhatian, sehingga ada beberapa aksesori yang dipasang untuk mempercantik interior.

Kamar mandinya ada di ujung dengan ukuran yang cukup luas pula. Terdapat shower termasuk rain shower. Kemudian wastafel serta toilet duduk. Kamar mandi dengan lantai dan dinding keramik ini juga bersih.

Beraktivitas di D’Green View bisa dilakukan dengan jalan-jalan menikmati udara Cisarua yang segar. Atau berenang di kolam renang yang berukuran cukup untuk sekadar meregangkan otot.

Destinasi wisata di sekitar, yakni Taman Safari Indonesia Cisarua, Kebun teh Gunung Mas, dan Puncak Pass. Fasilitas glamping di Green View Puncak ini juga sudah cukup lengkap.(***)