25 radar bogor

Tropical Deck Puncak Bogor, Hidden Gem Baru dengan Vibes ala Bali

Tropical Deck Puncak, yang berlokasi di Jl. Raya Puncak – Gadog, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Wih, ada hidden gem baru nih di Puncak, Kabupaten Bogor, bernama Tropical Deck. Tempat ini sempat menarik perhatian warganet karena tempatnya yang menawarkan vibes ala Bali.

Buat kamu warga Bogor belum sempat berlibur ke Bali, sekarang gak perlu jauh-jauh jika ingin merasakan sensasi berlibur ke Bali. Dengan dengan mengunjungi Tropical Deck Puncak Bogor, kamu terasa liburan di Bali.

Jika kamu penasaran dengan cafe atau tempat nongkrong instagramable satu ini, buruan kepoin lokasi Tropical Deck Puncak, Jl. Raya Puncak – Gadog, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Taman Margasatwa Ragunan, Padat Pengunjung Bukan Alasan Untuk Tidak Berwisata

Tropical Deck Puncak ini menawarkan vibes Bali. Cafe sekaligus tempat wisata ini terbilang masih baru karena soft opening pada Desember 2022. Banyak pengunjung penasaran dengan design yang menawarkan vibes ala Bali.

Tropical Deck Puncak Bogor bisa dibilang sebuah cafe, Coffee Shop, yang diperuntukkan untuk nongkrong santai bersama keluarga, teman, atau bestie kamu.

Sesuai dengan namanya, Tropical Deck Puncak hadir dengan suasana tropis dengan view alam yang menakjubkan. Tropical Deck sendiri masih termasuk bagian dari Pakis Hills, destinasi wisata dengan berbagai macam aktivitas seru seperti kuliner, camping, dan wisata alam.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Desain Cafe Estetik dan Foto-able

Karena mengusung konsep ala Bali, selain suasananya yang tropis, desainnya pun dibuat semenarik dan dan seestetik mungkin. Kalau Coffee Shop lainnya menyuguhkan pemandangan kota ataupun sejenisnya, di sini kamu akan melihat pemandangan alam dengan pegunungan yang asri.

Kafe dikelilingi tumbuhan dan pepohonan yang rindang membuat suasana sejuk dan cenderung dingin. Dekorasi kayu serta ornamen topikal lainnya menghiasi hampir di berbagai sudut kafe ini.

Membuat hampir semua bagian di Tropical Deck Puncak Bogor sangat foto-able. Tempatnya juga lumayan spacious dengan banyak seating area pengunjung pilih, mulai dari area indoor, semi indoor, ataupun full outdoor mereka.

Sejauh ini, sport paling favorit ada di bagian oudor karena dilengkapi alas berupa papan kayu atau deck. Tak ketinggalan, beberapa pilihan tempat duduk mulai dari kursi kayu maupun bag.

Bahasana di sini jangan ditanyakan lagi, vibes Bali begitu terasa dengan beberapa dekorasi lain yang identik seperti kain putih, patung dari batu, hingga payung teduh.

Cocok untuk Healing

Karena lokasinya yang berada di alam terbuka, Tropical Deck Puncak Bogor sangat pas untuk kamu yang lagi cari tempat healing tipis-tipis di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Akses menuju Tropical Deck Puncak terbilang mudah, karena masih satu lokasi dengan wisata yang populer yakni Pakis Hills. Saatnya kamu merefresh pikiran dan juga badan dari segala kepenatan bekerja dan hiruk pikuk kota di tempat yang jauh dari kebisingan.

Ada banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa kalian dapatkan di Tropical Deck Puncak, seperti Paket Nasi Putih, Paket Nasi Merah, Ayam Goreng, Gepuk, Cah Kangkung, Karedok Leunca, dan masih banyak lagi.

Sebab, Tentunya Tropical Deck Puncak Bogor ini masih mempunyai banyak menu makanan dan minuman segar yang bisa kamu nikmati. Cafe atau tempat nongkrong instgaramable ini dibuka setiap hari pada pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB. (***)