25 radar bogor

Rekomendasi Tempat Bukber Resto Super Cantik di Sentul, Tempatnya Luas dan Dikelilingi Bunga

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi rekomendasi tempat buka bersama (bukber) di resto super cantik dan luas di Sentul, Kabupaten Bogor, yakni Akasha Restaurant & Resort. Lokasinya hanya 1 jam dari Jakarta.

Jika kamu masih bingung mau bukber dimana, Akasha Restaurant & Resort merupakan rekomendasi resto di tengah desa yang super luas dan cantik banget karena dikelilingi bunga-bunga.

Sambil menikmati kuliner lezat di Akasha Restaurant & Resort, kamu bisa melihat pemandangan di sekelilingnya yang tidak kalah cantinya. Pokoknya cocok banget buat bukber bareng teman maupun keluarga.

Baca Juga: Taman Margasatwa Ragunan, Padat Pengunjung Bukan Alasan Untuk Tidak Berwisata

Akasha Restaurant & Resort ini berlokasi di Jalan Swadaya No 1, RT 09/RW 03, Desa Hambalang, Sentul, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya sebagai tempat bukber, jika kamu ingin berlama-lama menikmati keindahan Akasha Restaurant & Resort Bogor bisa menginap. Sebab, menginap di Akasha Resort Hambalang saat sedang berada di Sentul adalah sebuah pilihan cerdas.

Menginap di Akasha Resort Hambalang tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Aakomodasi ini adalah pilihan tepat bagi bagi ada yang ingin menghabiskan liburan di Bogor. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama keluarga dengan menginap di Akasha Resort Hambalang.

Akasha Resort Hambalang memiliki berbagai fasilitas mewah. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Jika berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Akasha Resort Hambalang adalah pilihan tepat.

Selain hotel, di Akasha Resort Hambalang juga terdapat sebuah resto yang dapat dikunjungi siapa saja meskipun tidak menginap di hotelnya. Jika kamu ingin menikmati staycation di Bogor, mengunjungi tempat ini mungkin menjadi salah satu rekomendasi.

Selain memiliki bangunan yang indah, pemandangan sekitar hotel & resto juga sangatlah cantik. Hamparan pemandangan pepohonan hijau dapat kamu lihat sepanjang mata memandang.

Jika kamu ingin bermalam, hotel ini menyediakan tipe 4 tipe kamar dengan fasilitas yang sangat lengkap dan cukup mewah dengan design interiornya terkesan mewah sekaligus elegan. (***)