25 radar bogor

Bogor Treetop Zipline Adventure, Rasakan Sensasi Meluncur di atas Awan dari Flying Fox Terpanjang di Indonesia

Bogor Treetop Zipline Adventure, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kawasan wisata alam Curug Nangka, tidak hanya terkenal dengan air terjunnya yang indah, tapi juga ada destinasi wisata baru bernama Bogor Treetop Zipline Adventure.

Curug Nangka yang masuk kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Kabupaten Bogor, menyimpan sejumlah tempat wisata rekreasi yang menarik untuk kamu kunjungi.

Salah satunya Bogor Treetop Zipline Adventure. Sebab, ada banyak keseruan yang bisa kamu nikmati di tempat wisata ini. Bogor Treetop Zipline Adventure, merupakan tempat wisata rekreasi di tengah kawasan hutan pinus dan tidak jauh dari wisata Curug Nangka.

Baca Juga: Taman Margasatwa Ragunan, Padat Pengunjung Bukan Alasan Untuk Tidak Berwisata

Tempat ini memiliki wahana flying fox atau zipline terpanjang di Indonesia dengan jalur sepanjang 350 meter dan juga 50 meter. Setiap wahana di sini menggunakan standar keamanan tinggi dan setiap pengunjung akan dipandu oleh guide profesional.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Bogor Treetop Zipline Adventure, mulai dari camping, outbound, gathering, dan juga mencoba berbagai wahana yang menantang adrenalin.

Wisata ini cocok dikunjungi bersama anak-anak, karena terdapat beberapa wahana khusus juga untuk anak-anak seperti sky bridge, wooden bridge, U-Net, dan treehouse.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Kamu bisa seluncuran di flying fox atau sky bridge terpanjang tersebut, dan rasakan sensasi terbang di atas awan. Sebab, hampir sepanjang hari kawasan wisata yang berada di kaki Gunung Salak Bogor ini diselimuti kabut.

Buat kamu yang penasaran, buruan kunjungi Bogor Treetop Zipline Adventure, yang berlokasi di Curug Nangka, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Soal fasilitas, kawasan wisata ini sudah tidak diragukan lagi. Sebab, Bogor Treetop Zipline Adventure dilengkapi fasilitas seperti area parkir luas, toilet, food court, area bermain, spot foto, dan beragam fasilitas lainnya.

Harga tiket masuk (HTM) Bogor Treetop Zipline Adventure masih cukup terjangkau mulai dari Rp 22 ribuan. Sementara paket Camping Adventure untuk empat orang, yakni Rp 140.000, dan paket Camping Zipline Ground untuk dua orang Rp 250.000/pax.

Namun, harga sewa dan tiket masuk ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Bogor Treetop Zipline Adventure ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00-16.00 WIB. (***)