25 radar bogor

Perdana, Tim ProJaya Bareng Aji Jaya Bintara Luncurkan Program Makan Siang Gratis

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim ProJaya bersama tokoh muda Bogor Aji Jaya Bintara secara perdana meluncurkan program makan siang gratis.

Adapun, program itu pertama kali diluncurkan di Kampung Gang Apu RT 03/ 09, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Senin (11/3).

Baca Juga : PHRI Dorong Budi Sulistyo Maju di Pilkada Tahun Ini, Sebut Mampu Pimpin Kabupaten Bogor

Ketua Tim ProJaya, Frank Kurniawan mengatakan, makan siang gratis ini sejalan dengan program yang dicanangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Menurut dia, ada sebanyak 250 porsi makanan dan susu gratis yang dibagikan ke masyarakat di Gang Apu saat ini.

“Ini perdana dan bersama ini, dicetuskan juga program rumah makan gratis yang akan dimulai setelah Idul Fitri 2024 ini,” Frank Kurniawan.

Pada kesempatan ini, Tim ProJaya mengenalkan aplikasi Ciptani termasuk E-Warung sebagai dukungan program makan siang gratis pemerintah
Ke depan, program rumah makan gratis bersama Ciptani ini segera direalisasikan di seluruh titik Kota Bogor.

“Kami spontan masuk kampung-kampung, dan membagikan makan siang. (sekaligus) kami igin mengenalkan ke masyarakat bahwa ada tokoh muda yang energik, berpotensial dan siap membangun Kota Bogor lebih baik lagi. Menuju Kota Bogor emas,”ucap dia.

Baca Juga : Maju Pilwalkot Bogor 2024-2029, Kang Jaya Minta Restu Prabowo dan Habib Luthfi

Lebih lanjut, Frank Kurniawan mengatakan, program unggulan Ciptani ini targetnya adalah membantu untuk kesejahteraan ibu-ibu rumah tangga dengan modal yang disponsori oleh tokoh muda Bogor Aji Jaya Bintara.
“Ini dilakukan supaya emak-emak bisa sukses,” katanya.

Sementara itu, Tokoh Muda Kota Bogor, Aji Jaya Bintara mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Tim ProJaya.

Aji Jaya Bintara menyebut, bahwa apa yang dilakukan ini merupakan bentuk nyata dari niatan baik untuk memperbaiki Kota Bogor.

Ketua Liga Bola Rakyat (LIBRA) itu juga mengaku sangat konsen terkait isu kemanusiaan, terutama soal tawuran, kenakalan remaja, dan kesemrawutan di Kota Bogor.

“Kami hadir di sini ingin melihat potret Kota Bogor. (Saya melihat) masih banyak lingkungan yang harus ditata, isu kebersihan yang harus diperhatikan, dan kami ingin emak-emak di Kota Bogor lebih diberdayakan,” tandas Aji Jaya Bintara. (ded)

Reporter : Dede Supriadi

Editor : Ruri Ariatullah