25 radar bogor

HTM Rp 25 Ribu, Yuk Liburan Seru Bareng Keluarga di Ecopark Curug Tilu Ciwidey

Ecopark Curug Tilu Ciwidey, yang berlokasi di Jl. Raya Rancabali KM.01, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

BANDUNG-RADAR BOGOR, Jika kamu jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa mampir ke Ecopark Curug Tilu. Ecopark Curug Tilu Ciwidey, yang berlokasi di Jl. Raya Rancabali KM.01, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, adalah objek wisata alam keluarga.

Ecopark Curug Tilu Ciwidey, merupakan destinasi wisata yang sangat instagramable karena berada di ruang terbuka hijau kebun teh Rancabali.

Dilansir dari akun ciwideyoutbound.com, harga tiket masuk (HTM) Ecopark Curug Tilu Ciwidey masih sangat terjangkau. Dimana untuk wisatawan lokal Rp 25.000 dan mancanegara Rp 40.000.

Baca Juga: Taman Margasatwa Ragunan, Padat Pengunjung Bukan Alasan Untuk Tidak Berwisata

Lokasi wisata Ecopark Curug Tilu ini sangat strategis dan mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan nasional. Destinasi wisata keluarga ini menyajikan landskap perkebunan teh berkontur datar.

Destinasi wisata ini kian memesona karena dihiasi tiga air terjun buatan mempesona yang berfungsi untuk menyegarkan kelelahan setelah beraktifitas kerja selama berhari-hari.

Tempat wisata ini mengusung konsep Tourism Eco Friendly yang Ramah Anak dan Ramah Lingkungan. Dilengkapi Fasilitas wisata cukup beragam untuk memanjakan wisatawan seperti, penginapan, food store, restaurant & plaza jajanan, rainbow slide, lahan parkir kendaraan sangat luas, Music Stage, Boot Fhoto, Spot Fhoto.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Ada banyak fasilitas wisata bisa kamu nikmati di kawasan wisata alam Ecopark Curug Tilu, mulai dari sarana penginapan, wahana permainan anak, hingga spot foto instagramable.

Berikut fasilitas wisata Ecopark Curug Tilu yang bisa kamu nikmati:

Restoran

Resto Ecopark Curug Tilu menyajikan berbagai macam hidangan menu makanan khas sunda seperti nasi liwet, olahan ikan gurame, sate, ayam bakar, ect.

Plaza Jajanan

Terdapat 14 boot di plaza jajanan Ecopark Curug Tilu dengan menyediakan berbagai macam makanan kecil / snack khas sunda seperti ; Cireng, Bakso Aci, Olahan Minuman, ect.

Playground

Bagi Tamu yang membawa anak tercinta, tidak perlu khawatir karena Ecopark Curug Tilu memiliki fasilitas Playground khusus untuk anak-anak yang anak membuat mereka “anteng” aja bermain dengan dunia nya yang dilengkapi fasilitas ayunan, mandi bola, tramploin, perosotan, sekuter, mobil listrik, mobil gowes, sepda gowes, ect.

Stage Musik

Stage music disediakan bagi pengunjung yang hobi bernyanyi. Stage Music ini tidak hanya dipergunakan untuk “karaoke” saja akan tetapi dapat juga dipoergunakan untuk acara “Gathering” baik Corporate, arisan, reuni, ect.

Spot Foto Instagrammable

A collection of textile samples lay spread out on the table There are many variation passages of fantastic seneroy for the tourist Lorem Ipsum Don’t miss the moment there are riation.

Boot Foto

A collection of textile samples lay spread out on the table There are many variation passages of fantastic seneroy for the tourist Lorem Ipsum Don’t miss the moment there are riation.

Rainbow Slide

Rainbow Slide adalah Wahana baru Ecopark curugtilu mempunyai panjang 100 meter dan lebar 25 meter menjadikan wahana yan patut untuk dicoba, tapi perlu diingat ya teman-teman batas usia menaiki Wahana Rainbow Slide ini yaitu 12 tahun ke atas. (***)