25 radar bogor

Deklarasikan Dukungan Dedie A Rachim Jadi Calon Wali Kota, Relawan Bogor Brafo Siapkan Tiga Agenda

Dedie A Rachim
Acara deklarasi dukungan Dedie A Rachim jadi Calon Wali Kota Bogor bersamaan dengan kegiatan silaturahmi Relawan Brafo, di gedung Serbaguna Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor pada Minggu, (10/3/2024).

BOGOR-RADAR BOGOR, Relawan Bogor Brafo secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Dedie A Rachim, menjadi calon Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

Baca Juga : Pemkot Bogor Minta Program Bulog Siaga Kembali Dilakukan, Dedie: Tapi Jangan Panic Buying

Adapun, deklarasi dukungan Dedie A Rachim itu dilakukan bersamaan dengan kegiatan silaturahmi Relawan Brafo, di gedung Serbaguna Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor pada Minggu, (10/3/2024).

Ketua Umum Bogor Brafo, Fajari Arya Sugiarto mengatakan, kegiatan Brafo ini secara umum memiliki tiga agenda. Pertama, adalah agenda silaturahmi relawan, di mana merka sudah membantu memperjuangkan dirinya pada Pileg 2024.

Kedua, deklarasi Bogor Brafo yang semula hanya terdiri dari dua kecamatan di Bogor Timur dan Tengah, saat ini merambah ke enam kecamatan yang ada di Kota Bogor. “(Saat ini) sudah terbentuk perwakilan-perwakilan dari tiap kecamatan,” kata Fajari Arya Sugiarto.

Adapun, Fajari Arya Sugiarto didapuk sebagai Ketua Umum, Hakanna sebagai Bendahara, dan berikutnya akan disusun formasi struktural hingga tingkat ke bawah mungkin sampai RT/RW.

Kemudian, agenda ketiga dilaksanakan deklarasi dukungan dari Relawan Bogor Brafo untuk Dedie A Rachim sebagai Wali Kota Bogor 2024.

Saat disinggung alasan mendukung Dedie A Rachim, pertama karena melihat potensi dan kinerjanya selama 4 tahun pada kepemimpinan Bima Arya-Dedie A Rachim.

“Kita melihat Kang Dedie ini bisa meneruskan program-program kinerja dan bisa mendelegasikan apa yang sudah Kang Bima perbuat selama ini,” ucapnya.

Fajari Arya Sugiarto menambahkan, dirinya membuka secara terbuka bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan Relawan Bogor Brafo.

Kemudian, Bogor Brafo sendiri ke depan tidak hanya fokus pada Pilkada, namun juga tetap akan berkontribusi untuk masyarakat Kota Bogor secara luas.

Baca Juga : Catat! Harga Kebutuhan Pokok Naik Jelang Ramadan, Dedie A Rachim Janji Akan Lakukan Operasi Pasar Kota Bogor

“(Ke depannya) Insya Allah kita tetap akan berkontribusi untuk Kota Bogor, ke masyarakat terutama yang sudah berjalan selama ini mengenai kesehatan, kesejahteraan, dan pendidikan,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Fajari Arya Sugiarto menegaskan Bogor Brafo ini bukan sayap partai, namun akan berkembang ke depannya melihat apakah ormas atau paguyuban. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep