25 radar bogor

Tempat Makan Ramen Enak Dekat Kampus IPB Dramaga, Harganya Bersahabat, Namanya Yo!Ramen

Yo!Ramen, Yogya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Foto: Arifal/Radar Bogor

DRAMAGA-RADAR BOGOR, Bagi pecinta ramen di Kecamatan Dramaga dan sekitarnya, bisa datang ke Yo!Ramen, Yogya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Saat ini, di Yo!Ramen sedang ada promo. Dengan Rp 50 ribu, pecinta ramen yang datang ke Yo ramen bakal mendapatkan dua porsi.

“Ini kami grand launching hari ini. Untuk promo 50 ribu dua porsi berlaku hingga 10 Maret 2024,” kata Aprianti Juned, Regional Marketing Toserba Yogya kepada Radar Bogor, Jumat (8/3/2024).

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Kata dia di Yo!Ramen ada banyak menu pilihan yang bisa dinikmati. Untuk harga dijamin bersaing. Soal rasa, berani diadu. “Ada 50 menu di sini, untuk harga kami bersaing, tentunya rasa boleh diadu,” paparnya.

Namun demikian, untuk saya ini Yo!Ramen di Bogor Raya, baru ada di Yogya Grand Dramaga. Ia berharap kedepannya, Yo!Ramen akan ada di Yogya lainya dan memanjakan lidah para pecinta ramen di Bogor. “Harapannya akan hadir di cabang lain juga,” tuturnya.

Untuk promo sendiri, kata dia bukan hanya saat grand opening saja, kata dia nantinya bakal ada promo menarik. “Tentunya bakal banyak promo menarik lainnya,” paparnya.

Sementara itu salah satu pengunjung, Icha mengaku cocok dengan rasa ramen di Yo!Ramen. Kata dia tekstur ramen juga topingnya memanjakan lidah. Tidak hanya itu untuk varian kuah ramen nya juga lengkap. “Paling suka yang miso. Di sini juga porsinya banyak,” tukasnya. (all)