25 radar bogor

Sudah Ada Sejak 1985, Yuk Kepoin Tempat Jus Murah yang Lagi Viral di Bogor

Jus Kode Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebentar lagi puasa, minum segar dan dingin-dingin buat buka puasa tentu sudah tradisi bagi umat Islam. Nah, ada satu tempat minuman segar yang rekomend bangat untuk kamu buka puasa, yakni Jus Kode.

Di Bogor, ada beberapa kedai Jus Kode yang bisa kamu kunjungi. Akhir-akhir ini yang lagi viral, yakni Jus Kode Jumbo di Jalan Raya Parung, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Jus Kode yang buka di Parung Bogor, jusnya jumbo dan harganya cuma Rp 15 ribuan. Tempatnya cukup luas dan ada area smoking sama non smoking.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Di sini menjual berbagaimacam jus yang fresh dan rasannya enak. Harganya mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 15 ribu. Selain menu andalannya jus, di sini juga menjual berbagaimacam makanan berat.

Selain di Jalan Raya Parung, Jus Kode ini juga ada di Kota Bogor, tepatnya di Jl. Achmad Sobana No. 6C, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara.

Dilansir dari akun instagram @juskode, Jus Kode ini sudah ada sejak tahun 1985. Dimana mereka menemukan resep pertama kali. Usaha Jus Kode ini sudah dari generasi pertama secara turun menurun.

Kalau kamu bosen nongkrong minum kopi mulu, maka Jus Kode merupakan pilihan yang tepat. Ini merupakan tempat jus baru yang lagi hits dan viral akhir-akhir ini karena murah dan buka 24 jam.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Selain cabangnya sudah ada dimana-mana, mereka juga keluarin menu baru, yaitu jus dengan chia pudding. Nah, buat kamu yang mau nongkrong berjam-jam jangan khawatir laper, karen Jus Kode juga punya roti bakar berbagai rasa serta menu nasi.

Jusnya ada banyak pilihan menggunakan buah asli dan enak. Jus ukuran kecil Rp 12 ribu dan besar alias jumbo Rp 15 ribu.

Selain itu juga ada cemilan yang enak-enak seperti roti bakar. Buat kamu yang penasaran, buruan mampir ke kedai Jus Kode terdekat dari tempat tinggal mu. (***)