25 radar bogor

Rekomendasi Bakso Ikan Enak di Bogor, Harganya Mulai Rp 5 Ribuan

Baso Ikan Sinar Bahari di Jalan Tegalega RT 03/01, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu para pencinta kuliner bakso, ayo cobain bakso ikan enak dan lezat. Pasalnya, Baso Ikan Sinar Bahari Bandung juga membuka cabang di Kota Bogor.

Ini rekomendasi makan bakso ikan enak di Kota Bogor. Harga baksonya juga terjangkau mulai Rp 5 ribuan. Kedai Baso Ikan Sinar Bahari ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 Wib hingga 03.00 Wib.

Baso Ikan Sinar Bahari ini ada di Jalan Tegalega RT 03/01, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Jadi, buat kamu para penggemar bakso ikan gak perlu jauh-jauh lagi ke Bandung.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Dilansir dari akun basoikansinarbahari.com, Baso Ikan Sinar Bahari menggunakan ikan segar berkualitas tinggi sebagai bahan baku utamanya.

Ikan segar memberikan cita rasa yang lebih enak dan lebih sehat. Baso Ikan Sinar Bahari menjaga kualitas ikan yang digunakan sehingga menghasilkan bakso ikan lezat dan bergizi.

Selain itu, Baso Ikan Sinar Bahari berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami tanpa tambahan pengawet dan pewarna buatan. Dengan demikian, baso ikan ini lebih sehat dan aman dikonsumsi.

Baso Ikan Sinar Bahari kaya akan nutrisi penting seperti protein, omega-3, dan vitamin. Protein dalam baso ikan berguna untuk pembentukan otot dan pertumbuhan, sedangkan omega-3 membantu meningkatkan fungsi otak dan jantung. (**)