25 radar bogor

Cobain Soto Viral di Cibinong, Rasanya Enak dan Harganya Murah Meriah

Soto Bogor Bageur.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bingung nyari tempat makan murah, enak, dan tempatnya luas? Yuk melipir ke Kedai Soto Bogor Bageur, yang berlokasi di Ruko Mayor Oking No. A4-5, Kelurahan Cimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Soto Bogor Bageur ini sempat viral karena harganya murah meriah. Ini rekomendasi makan soto enak dan viral di Cibinong, yang harganya cuma Rp 8 ribuan.

Dilansir dari akun Instagram @sotobogorbageur.id, kamu bisa rasakan keseruan makan malam bersama keluarga, teman, dan sahabat di Soto Bogor Bageur.

Baca Juga: Sudah Jualan Sejak 1975, Yuk Cobain Soto Bang Ali Bogor yang Gunakan Bumbuh dari Aceh

Soto Bogor ini selalu ramai setiap harinya karena harganya murah banget. Tapi, rasanya tidak murahan. Di sini ada pilihan soto santan sama soto bening, dan menjual berbagai macam makanan lainnya seperti sop domba dan sate kambing.

Kulineran di Soto Bogor Bageur merupakan pilihan tepat bersama keluarga. Kamu bisa menikmati sajian makanan yang enak dengan harga terjangkau. Selain soto, ada juga perkedel, kacang, gorengan, telur asin, dan menu lainnya.

Tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 06.30 sampai 24.00 WIB. Ada beberapa pilihan soto di sini, yaitu Soto Ayam Bening, Soto Ayam Santen, Soto Daging Bening.

Ada juga Soto Daging Santen, Soto Campur Bening, dan Soto Campur Santen. Sebagai orang Bogor, tentunya senang, karena di daerah Cibinong ada yang jualan soto murah meriah.

Pilihan sotonya lengkap. Di sini juga ada sate daging domba yang rasanya enak, dagingnya tebal. Selain porsinya ngenyangin, rasanya enak, harganya juga bersahabat di kantong. (***)