25 radar bogor

Kabar Duka, Polo Srimulat Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Polo srimulat
Polo srimulat

JAKARTA-RADAR BOGOR, Grup lawak Srimulat berduka. Salah satu anggotanya bernama Barata Nugraha atau dikenal Polo Srimulat meninggal dunia pada Rabu (6/3/2024) diusia 61 tahun.

Baca Juga : Hilang Kendali, Truk Hino Tabrak Sejumlah Bangunan di Cileungsi Bogor

Sahabat Polo Srimulat, Kabul Basuki, juga dikenal sebagai Tessy Srimulat, mengkonfirmasi bahwa benar Polo meninggal dunia. “Iya benar (Polo) meninggal. Mengenai sakitnya, saya belum tahu,” kata Tessy pada Rabu (6/3/2024).

Namun, dia tidak mengetahui kapan Polo Srimulat tiba di rumah sakit hingga dia dinyatakan meninggal pada hari ini.

Berita kematian Polo Srimulat pertama kali tersebar di sejumlah grup wartawan. Dalam pesan tersebut, dinyatakan bahwa Polo meninggal dunia di RS Ana Medika Bekasi pukul 12.10 WIB.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Barata Nugraha, juga dikenal sebagai Pak Polo, meninggal dunia pada pukul 12.10 WIB di RS Ana Medika Bekasi,” kata pesan yang tersebar.

Polo Srimulat lahir pada 20 Maret 1962 dan telah berpartisipasi dalam industri hiburan sejak tahun 1987 hingga sekarang.

Polo tidak hanya aktif di Srimulat, dia juga bermain dalam beberapa sinetron dan film. Dua film yang dia perankan adalah Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap dan Misteri Pasar Kaget.

Baca Juga : Hindari Jalan Juanda dan Sudirman Bogor, Ada Demo Mahasiswa Sore Ini. Lalin Dialihkan!

Polo Srimulat juga pernah bermain dalam beberapa sinetron seperti Gara-Gara, Jodoh Wasiat Bapak, dan Orang Ketiga. (jpg)

Editor : Yosep