25 radar bogor

Cuma Rp 13 Ribuan, Bisa Makan Nasi Telor Enak yang Lagi Viral di Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi tempat makan enak dan murah di Bogor, yang lagi viral. Nasi telor beragam lauk yang harganya cuma Rp 13 ribuan. Ada juga jus buah asli segarnya.

Buat kamu yang pernah ke sini dan sudah lama tidak mampir, nama rumah makannya sudah ganti menjadi Nalor Indonesia. Namun, harga menu nasi telornya masih sama Rp 13 ribuan setiap porsinya.

Dilansir dari akun insntagrem visitbogor.id, tempat makan nasi telor viral Nalorindo ini masih berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya No. 150-152, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Di sini dulunya cuma ada tiga pilihan menu nasi telor, yaitu barendo, ponti atau telur ceplok yang toppingnya terpisah. Nah, sekarang menunya sudah dibuat paket lebih simple, hemat, dan dijamin bikin kamu puas.

Pilihannya ada nasi telor original, ayam penyet, cumi cabe hijau, paru cabe hijau, udang balado, slice beef balado, tulang rangu balado, cakalang asap balado, cumi balakutak, dan oseng wagyu.

Semua sudah termasuk telur yang bisa dipilih, yakni barendo, ponti atau ceplok, nasi pulen, mie goreng, jukut goreng, dan sambel spesial.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Cuma nambah Rp 3 ribu, kamu bisa upgrade nasi ke Nasi Tutug Oncom atau Nasi Uleg Daun Jeruk. Selain itu, ada menu tambahan seperti Nasi Kulit Ori atau Cabai Garam, Jengkol Balado, Pete Goreng, Jamur Enoki Krispy, dan Bebek Ireng.

Buat minumannya ada jus monster dari buah asli dan harganya mulai dari Rp 12 ribuan. Selain makan di tempat, kamu bisa dipesan online melalui GoFood, GrabFood dan Shopee Food.

Atau buat kamu yang penasaran, buruan kepoin Nalorindo di Jalan Achmad Adnawijaya No. 150-152, Kota Bogor. Tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 21.30 WIB. (***)