25 radar bogor

Cobain Mie Ayam Bangka Viral di Bogor, Harganya Cuma Gocengan

Mie Ayam Gocengan Babah Jun ini berlokasi Jalan Dr Sumeru No 76, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu para pencinta kuliner berbahan dasar mie, mari cobain mie ayam bangka viral harganya cuma Rp 5 ribuan saja. Soal rasa, gak perlu diragukan.

Meski harganya murah meriah, mie ayam ini rasanya enak banget. Namanya Kuliner Babah Jun. Ini rekomendasi makan mie ayam bangka enak di Bogor.

Dilansir dari akun Instagram @kulinerbabahjun, Mie Ayam Gocengan Babah Jun ini berlokasi Jalan Dr Sumeru No 76, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Yuk, Liburan Seru Bersama Keluarga di Taman Wisata Alam Sevillage Puncak Bogor

Jaraknya hanya 5 menitan dari Stasiun Bogor. Di sini, bukan cuma menjual mie ayam, tapi juga berbagaimacam makanan lain seprti dimsum dan es campur.

Minuman segarnya juga enak dengan harga murah meriah. Pokonya ini mah rekomendasi makan mie ayam enak dan murah di Bogor.

Tersedia juga berbagaimacam topping seperti jando sapi dan daging ayam. Sambelnya juara banget.

Baca Juga: Nah Loh, Himpunan Pengusaha Wisata Pancawati Ancam Boikot Pemkab Bogor, Masalahnya Ini

Mie Ayam Gocengan Babah Jun Jl Dr Sumeru ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 19.00 Wib. Mie yang dijual tanpa pengawet, karena dibuat sendiri.

Kuliner Babah Jun ini juga menjual bakso menggunakan daging sapi asli. Kalau malipir ke kedai Mie Ayam Gocengan Kuliner Babah Jun, jangan lupa cobain paket mie ayam super lengkap dengan ayam blender.

Ada juga mie ayam cincang, bakso, dimsum, dan jando sapi. Setiap hari kedai Kuliner Mie Ayam Bangka Babah Jun ini selalu ramai, tidak hanya masyarakat umum, tapi juga para pelajar. (***)