25 radar bogor

Waroeng Aceh Kemang, Rekomendasi Tempat Ngopi dan Nikmati Teh Tarik Khas Aceh

Waroeng Aceh Kemang, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi tempat nongkrong asyik di Bogor, yakni Waroeng Aceh Kemang. Ini merupakan salah satu Warung Mie Aceh yang selalu ramai setiap harinya.

Waroeng Aceh Kemang, Kota Bogor ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 Wib – 24.00 Wib. Lokasinya dekat dari stasiun Bogor, yang merupakan cabang resmi dari Waroeng Aceh hits di Kemang, Jakarta.

Jika kamu lagi nongkrong di sini, jangan lupa cobain Kopi Aceh, Mie Tumis, dan Teh Tariknya. Harga menunya cukup bersahabat mulai Rp 9 ribuan hingga Rp 42 ribu.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Ada banyak pilihan menu masakan dan minuman Khas Aceh otentik yang cocok di lidah. Tipikal bumbu Aceh-nya medok berempah tapi ringan ketika disantap. Mie Aceh Tumisnya rekomen banget, karena tekstur mienya pas tidak kelembekan atau terlalu keras.

Rasa acar bawangnya pas tidak menyengat, topping daging, cumi, dan udangnya cukup melimpah. Paling pas minumnya Teh Tarik, Kopi Sanger dan Teh Tawar Hijau.

Uniknya, di Waroeng Aceh Kemang Bogor sini ada Nasi Doktor yang terinspirasi dari pelanggannya seorang Dokter yang setiap makan selalu request menu custom, akhirnya sekarang dijadikan menu tetap.

Satu porsinya berisi nasi putih, acar bawang, kacang, telur dadar dan pilihan lauk yang dioseng dengan bumbu Aceh. Mirip-mirip nasi rames ala Aceh.

Di sini, Roti Canai Tisunya juga rekomen untuk kamu cobain. Roti canainya dibentuk seperti topi ulang tahun yang menjulang dengan topping keju susu meses cocok dinikmati ramai-ramai.

Untuk harganya memang agak lumayan. Tapi, sesekali patut dicoba biar tau enaknya dan gak penasaran. Buruan kepoin lokasi Waroeng Aceh Kemang, Jalan Gedong Sawah No. 23, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.(***)