25 radar bogor

Lebih Dekat dengan Alam, Yuk Glamping Tepi Sungai dan Persawahan di Sentul Bogor

Panorama Hejo, yang berlokasi di Jl. Kecibadak - Jonggol, Sentul, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu bosan glamping ke Puncak, yuk arahkan kendaraan mu menuju kawasan wisata Sentul, Kabupaten Bogor. Di sini, ada lokasi glamping baru yang unik dan keren.

Namanya Panorama Hejo, yang berlokasi di Jl. Kecibadak – Jonggol, Sentul, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebab, kurang rasanya jika kamu mengunjungi Bogor tidak mengexpolore keindahan alam kawasan Sentul. Selain terkenal dengan pesona alam yang indah, kawasan Sentul juga memiliki banyak tempat-tempat istimewa, seperti Panorama Hejo.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Di Sentul, kamu bisa wisata alam, wisata kuliner, hingga tempat-tempat penginapan dengan konsep unik. Akses dan rute menuju Panorama Hejo, memang cukup memakan waktu jika kalian dari pusat Kota Bogor.

Lokasinya berjarak sekitar 26 Km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam. Panorama Hejo, sebuah tempat penginapan kekinian yang terletak di kawasan Sentul, Babakan Madang.

Panorama Hejo adalah satu satu spot nongkrong dan tempat penginapan unik yang hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat penginapan ini mengusung konsep cafe resto & camp yang menawarkan suasana nongkrong di tengah alam yang indah.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Panorama Hejo Sentul terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan April 2023. Namun sejak dibuka, hiddem gem terbaru di Bogor ini sudah dipenuhi wisatawan dari berbagai daerah.

Daya tarik utama dari Panorama Hejo Bogor ini adalah tempatnya sangat rekomended buat kalian yang ingin melepaskan penat karena hiruk pikuk perkotaan, karena mengingat lokasinya dekat kawasan Curug Leuwi Hejo Sentul.

Di Panorama Hejo Sentul, kamu akan disuguhi pemandangan alam sungai, air terjun dan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi cafe & resto. Suasana sejuk khas kota Bogor tentu membuat siapapun betah berlama-lama.

Selain suguhan keindahan alam, Panorama Hejo Sentul Glamping yang menawarkan konsep penginapan unik dengan desain instagramable tentu membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya.

Di sini, kamu akan menjumpai tenda-tenda dengan desain unik yang didominasi warna coklat. Harga glamping dan harga menu di Panorama Hejo terbilang cukup terjangkau dengan fasilitasnya sudah memadai.

Lokasi ini cocok buat spot staycation di Bogor bersama keluarga ataupun pasangan anda. Selain itu, Glamping Panorama Hejo Sentul ini juga menyediakan lahan camping ground buat yang ingin membawa peralatan camping sendiri dari rumah.

Fasilitas Panorama Hejo Sentul Bogor sudah cukup lengkap, seperti area parkir luas, toilet, glamping, cafe & resto, camping ground, bean bag, dan fasilitas lainnya. (***)