25 radar bogor

Cuma Rp 350 Ribu, Nikmati Paket Buka Puasa Bersama Eksklusif di The Alana Sentul

The Alana Sentul, Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Sentul mengundang masyarakat untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan nuansa khas Aladdin melalui paket buka puasa bersama yang eksklusif.

Dengan harga spesial Rp 350.000 per orang, tamu dapat menikmati hidangan lezat dan atmosfer magis sepanjang bulan Ramadan. Paket buka puasa bersama Aladdin di The Alana Sentul tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat, tapi juga pengalaman tak terlupakan.

Dengan tema Aladdin yang memikat, para tamu akan dibawa ke dunia Arabian Nights yang penuh warna dan misteri. Salah satu highlight dari paket ini adalah promo istimewa “Beli 5 Dapat 6”.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Bagi setiap kelompok yang membeli lima tiket, mereka akan mendapatkan satu tiket tambahan secara gratis. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk merayakan Ramadan bersama teman, keluarga, atau rekan kerja.

Setiap akhir pekan, para tamu akan dimanjakan dengan hiburan eksklusif berupa tari shufi yang memukau. Pengalaman ini akan menambah kesan magis dan memeriahkan suasana buka bersama di The Alana Sentul.

Namun, kejutan tak berhenti di situ, setiap pembeli tiket buka bersama di The Alana Sentul berkesempatan mendapatkan iPad Air secara cuma-cuma!

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Caranya mudah, cukup datang dan membawa sebanyak mungkin orang bersama Anda sepanjang bulan Ramadan untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah.

“Ramadhan kali ini, kami membawa konsep Ala Aladdin ke level yang lebih jauh dari biasanya. Dimulai dari dekorasi, hiburan, hingga hidangan kami berikan yang terbaik untuk membuat suasana buka bersama lebih hidup dan menarik. Untuk mendukung itu semua, kami akan membagikan 1 unit iPad Air untuk repeater yang bisa membawa orang sebanyak mungkin selama periode ini berjalan,” ucap Director of Sales & Marketing, The Alana Hotel & Conference Sentul City, Meirani Handayani.

Dia mengatakan, pakai pakaian Arabian Nights untuk menambah kesan magis acara ini dan ramaikan momen buka bersama bersama The Alana Sentul.

Dengan hidangan yang lezat, hiburan menarik, dan hadiah-hadiah menarik, acara buka bersama di The Alana Sentul adalah pilihan sempurna merayakan Ramadan. Mari bersama-sama menciptakan kenangan indah di bulan suci ini. (***)