25 radar bogor

Resto Super Luas di Sentul Bogor, Ada Kolam Renangnya, Cocok Buat Bukber Bareng Keluarga

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi nih rekomandasi resto keluarga yang homey banget dan tempatnya super luas di Sentul, Kabupaten Bogor. Di sini tersedia menu-menu nusantara.

Namanya Acclamare Coffee, yang berlokasi di Jl. Raya Baru Alternatif No. 354, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Katena sebentar lagi bulan Ramadan, di Acclamare Coffee kamu bisa ngadain acar cucurak bareng keluarga maupun teman. Di sini juga tersedia ruangan VIP, tempatnya luas dan nyaman.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Selain itu, Acclamare Coffee Sentul juga menjadi salah satu tempat bukber yang sangat rokemended. Acclamare Coffee and Companion, wajib dijadikan referensi tempat bukber bersama teman karena tempatnya sendiri sangat cozy.

Lokasi Acclamare Coffee and Companion sangat strategis, karena letaknya dekat dari pintu Tol Sentul Selatan. Cafe ini sangat mudah dijangkau jika kamu datang dari Jakarta.

Acclamare Coffee, sangat nyaman karena dikelilingi pepohonan hijau, sehingga membuat suasana udaranya relatif sangat segar dan sejuk. Coffee buka setiap hari mulai pukul jam 09.00 WIB sampai jam 21.00 WIB.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Tempatnya luas dan ada kolam renangnya, singga kamu dijamin betah berlama-lama bersantai bareng keluarga di Acclamare Coffee and Companion Sentul.

Sebelum memasuki area utama, kamu langsung disambut dengan sebuah area meeting room. Dan di area meeting roomnya dapat menampung sampai 10 orang.

Kebetulan sebentar lagi bulan puasa, tempat ini juga menyediakan menu-menu terbaru buat para pengunjungnya yang ingin bukber. Ada ruangan VVIP dan kolam renang untuk para pengunjungnya yang ingin menyewa atau mengadakan kegiatan keluarga.

Bentuk bangunannya minimalis dan modern sehingga menambahkan suasana yang sangat estetik. Apalagi, ketika memasuki tempat ini akan langsung tercium aroma kopi yang kuat.

Terdapat area barista, sehingga pengunjung dapat menyaksikan secara langsung proses pembuatan kopi. Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin Acclamare Coffee Sentul, Bogor. (***)