25 radar bogor

Parahyangan Warung Sunda, Rekomendasi Tempat Makan Enak di Dramaga Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi tempat makan enak yang sangat direkomendasikan untuk kamu cobain, yakni Parahyangan Warung Sunda Dramaga. Di sini, semua menu aneka masakan sunda komplit.

Selain itu kamu bisa makan sayur asem, lalaban dan sambel gratis sepuasnya. Di Parahyangan Warung Sunda Dramaga ini, ada tiga macam sambal enak, yakni sambal mangga, sambal kecombrang, dan sambal goreng.

Tempatnya nyaman banget, ada lesehan, kolam ikan, mushola dan parkirannya juga luas. Beberapa waktu lalu, nama Parahyangan Warung Sunda ini sempat viral karena banyak dibahas warganet alias hits.

Baca Juga: Yuk, Liburan Seru Bersama Keluarga di Taman Wisata Alam Sevillage Puncak Bogor

Parahyangan Warung Sunda ini berlokasi di Jl. Dramaga Raya, No. 16, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Lokasi rumah makan Parahyangan Warung Sunda ini tidak terlalu jauh dari kampus IPB Dramaga. Konsep restonya semi outdoor, dengan penyajian makanan yang berbentuk prasmanan.

Jadi kalau kamu mau makan, bisa pilih dulu lauk yang diinginkan. Setelah selesai milih, kamu bisa langsung ke kasir untuk membayar, baru nanti makanan bakal disajikan.

Baca Juga: Nah Loh, Himpunan Pengusaha Wisata Pancawati Ancam Boikot Pemkab Bogor, Masalahnya Ini

Untuk pilihan menunya sangat beragam. Mulai dari aneka pilihan ayam, ikan, udang, cumi, aneka pepesan, aneka sayur, hingga tahu dan tempe. Untuk lalapan, sayur asem, dan sambelnya bisa nambah sepuasnya.

Rumah makan yang satu ini enak, suasananya cozy dan nyaman. Kamu bisa pilih tempat duduk di meja dengan kursi, atau bisa juga di tempat lesehan supaya suasananya lebih hangat.

Parahyangan Warung Sunda Dramaga buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 22:00 WIB. Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasinya Jl. Dramaga Raya, Kabupaten Bogor.(**)