25 radar bogor

Modal Rp 175 Ribu, Bisa Buka Puasa Sepuasnya di Salak The Heritage dengan Menu Khas Timur Tengah

Berbuka puasa sepuasnya di Salak The Heritage dengan menu khas Asia Timur Tengah.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang paling dinanti-nantikan umat Islam di seluruh dunia, termasuk manajemen Salak The Heritage Bogor.

Selain dipenuhi keberkahan, berbuka puasa menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat Ramadan. Bulan Ramadan ini juga menjadi momen khusus untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Banyak pengusaha F&B terutama hotel yang menawarkan promo-promo menarik dalam menyambut bulan suci Ramadan, seperti dilakukan Salak The Heritage.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Hotel Salak The Heritage, sebagai salah satu hotel paling strategis berbintang 4 di Kota Bogor pada Ramadan tahun ini juga telah menyiapkan hidangan berbuka puasa menarik bertemakan Asian Middle East.

Public Relation Hotel Salak The Heritage, Mega Jayanti mengatakan, bulan Ramadan tahun ini lebih spesial dari tahun sebelumnya. Karena menu kali ini juga menyediakan makanan bagi vegetarian berbahan dasar umbi porang.

“Tahun ini kami menyiapkan lebih dari 50 macam makanan dan minuman bertema Asia Timur Tengah, juga tambahan menu vegetarian konjac,” ungkap Mega. Bahkan konjac tersebut yang telah diolah menjadi beberapa menu seperti sate, olahan asam manis dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Wanita yang akrab disapa dengan Mega ini juga menambahkan hingga 15 Maret 2024 selain memberikan harga promo Rp175.000/Nett dari harga normal Rp225.000/Net. Berlaku promo gratis satu orang untuk pemesanan 10 orang berlaku kelipatan.

“Untuk menunya akan dirotasi, tetapi tetap bertemakan Asia Timur Tengah, yang menjadi andalan diantaranya Nasi Briani, Java Tuna dan Live Cooking dengan menu-menu variatif”, ucap Head Chef Hotel Salak The Heritage, Untung Pribadi.

Tidak hanya promo yang menarik setiap tamu yang memesan paket berbuka puasa di Hotel Salak The Heritage juga berkesempatan untuk medapatkan hadiah dua buah voucher menginap di kamar Deluxe. Jadi jangan sia-siakan menikmati sajian lengkap dengan harga terjangkau serta tambahan promo dan hadiah yang menarik dari Hotel Salak The Heritage Bogor

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket berbuka serta paket kamar lainnya selama bulan Ramadhan, dapat menghubungi (0251) 8373111, WhatsApp Ryan di 0851 5699 6923, atau kunjungi instagram @hotelsalak / www.hotelsalak.co.id. (mer)

Editor: Alpin

Reporter: Omer Ritonga