25 radar bogor

Dijamin Bebas Macet, Yuk Liburan ke Bukit Bentang Land Puncak 2 Sukamakmur Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu tidak ingin macet-macetan di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, kini ada alternatif baru tempat wisata yang tidak kalah indah dan serunya, yakni Bukit Bentang Land Puncak 2 Sukamakmur.

Di wilayah Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, ada banyak lokasi wisata kekinian dan viral di media sosial. Salah satunya Bukit Bentang Land Puncak 2 Sukamakmur.

Buat kamu yang penasaran, Bukit Bentang Land ini berada di Jl. Rw. Geude, Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Destinasi wisata Bukit Bentang Land ini menawarkan panorama alam yang indah berupa perbukitan di ketinggian 1.250 mdpl. Di sini, kamu bisa menyaksikan hamparan hijau pepohonan yang menyejukkan mata.

Suasana sejuk dan udara segar di sekitar Bukit Bentang Land menjadikan destinasi wisata ini sebagai tempat yang pas untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Tak hanya menawarkan panorama alam yang indah, Bukit Bentang Land Puncak 2 Sukamakmur ini juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung, mulai dari glamping, villa penginapan, dan cabin.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Bagi kamu para pencinta kuliner, Bukit Bentang Land juga menyuguhkan cafe dan resto yang menawarkan hidangan lezat dengan latar belakang pemandangan alam yang mengagumkan.

Menikmati santap malam atau minuman hangat, sembari melihat pemandangan matahari terbenam di Bukit Bentang Land akan menjadi pengalaman tidak terlupakan bersama keluarga tercinta.

Bagi yang mencari petualangan, trekking ke Telaga Pakuan menjadi kegiatan yang sayang dilewatkan ketika kamu bermalam di kawasan wisata ini.

Kamu bisa menjelajahi alam sekitar Bukit Bentang Land melalui trekking. Aktivitas seru ini akan memberikan pengalaman memuaskan bagi para pecinta alam.

Bagi yang berniat merayakan liburan akhir pekan, Bukit Bentang Land menawarkan pengalaman glamping yang mengesankan. Harga glamping dimulai dari Rp450 ribu.

Kamu bisa memilih glamping dengan kapasitas 2 orang Rp1.150.000, dengan fasilitas kambing guling, BBQ dan grill, sarapan, wedang jahe, air mineral, teh dan kopi, serta antar jemput di checkpoint.

Tak hanya glamping, Bukit Bentang Land juga menyediakan beragam cabin dengan harga mulai Rp 600 ribuan. Seperti Cabin Standar Rp 600 ribu, sementara Cabin Deluxe memulai harga dari Rp 850 ribu. Selamat menikmati. (***)