25 radar bogor

Wah, Ada Promo Ramadan di Lorin Hotel Sentul Bogor Nih, Ada Door Prize Juga Loh…

Lorin Sentul Hotel
Hery Santoso - GM Lorin Hotel Sentul & Syariah Hotel Sentul

SENTUL-RADAR BOGOR, Lorin Hotel Sentul dan Syariah Hotel Sentul resmi melaunching promo spesial Ramadan.

Promo spesial bertajuk Kampoeng Ramadan ini menawarkan berbagai item mulai dari paket kamar, buka puasa, hingga door prize khusus tamu.

Promo spesial ini bisa digunakan untuk momen berkumpul dengan keluarga besar, teman, ataupun rekan kerja, di Lorin Sentul Hotel.

Promo ini pun sudah bisa dipesan di Lorin Sentul Hotel, loh. Jadi, untuk kamu yang ingin merayakan ramadan di sana, disarankan untuk cepat-cepat mengambil promo tersebut.

Manager F&B Lorin Hotel Sentul Anggi Yuliansa mengatakan, selama ramadan, akan ada total sekitar 100 item menu khas nusantara, yang akan ditawarkan untuk berbuka puasa.

Selain itu, juga ada live cooking dan live music, yang mengiringi buka puasa para tamu.

“Berbeda dengan tahun lalu, kami ada juga door prize seperti sepeda, alat masak, dan sebagainya,” katanya, Jumat (1/3/2024).

Baca juga: Stok Lauk Ramadan Untuk 30 Hari, Bisa Dihangatkan Saat Makan Sahur

Door prize ini akan diberikan lewat voucher untuk tamu, yang datang berkunjung ke Kampoeng Ramadan Lorin Hotel Sentul. Door prize akan diundi setiap pekan, jadi yang beruntung akan mendapatkan door prize tersebut.

“Ini untuk memeriahkan konsep Ramadan sehingga pengunjung bisa antusias karena berkesempatan mendapatkan hadiah,” ungkapnya.

Selain itu Ia menjelaskan setiap harinya akan ada 15 menu yang disajikan mulai dari menu tradisional maupun modern. Ini bertujuan memberikan kesan istimewa bagi pengunjung.

“Selain itu ada juga hantaran ramadan dan lebaran yang bisa dipesan,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Lorin Hotel Sentul, Hery Santoso menuturkan Lorin Hotel Sentul dan Syariah Hotel Sentul merupakan dua hotel yang memiliki manajemen yang sama. Khusus Syariah Hotel Sentul adalah hotel dengan brand terbaru yang mengusung konsep syariah.

“Di Bogor kami hotel pertama yang bersertifikat Syariah. Berbagai event-event yang akan dibuat nanti akan berfokus di brand Syariah Hotel Sentul,” tuturnya.

Nantinya event yang akan dilakukan diantaranya kegiatan sosial untuk warga sekitar dan buka puasa bersama dengan anak yatim. Serta event pembagian takjil untuk warga di depan jalan tugu Pancakarsa.

“Ini merupakan bagian dari komitmen Lorin Hotel Sentul untuk memberikan pengalaman Ramadan terbaik untuk tamu hotel yang datang,” ujarnya.

Adapun promo Kampoeng Ramadan Lorin Hotel Sentul, ditawarkan dengan harga Rp148.000/nett. Lalu untuk kamar dengan harga Rp459.000/night termasuk sahur, sedangkan paket kamar termasuk sahur dan buka puasa seharga Rp609.000/night. (rp1)

Penulis: Fikri
Editor: Rany Puspitasari