25 radar bogor

Prabowo Gibran Unggul di Dapil Kota Bogor dan Cianjur, Kamrussamad: Pertahankan 2 Kursi DPR

CISARUA-RADAR BOGOR, Calon Anggota Legislatif DPR RI dapil Jawa Barat 3 Kamrussamad optimis telah mengamankan suara tertinggi pada Pemilu 2024.

Optimisme Kamrussamad mencapai suara tertinggi menurut data rekap D-1 Pleno PPK dan data internal Tim C-1 Pleno hasil suara Kamrussamad sudah mencapai 67.540 dari 9.702 TPS atau 92 persen.

Daerah pemilihan Kamrussamad di Jawa Barat 3 sendiri meliputi Kota Bogor – Kabupaten Cianjur, dengan jumlah TPS 10.121 dan DPT sebanyak 2.470.500 orang.

Sementara pleno rekap KPUD Cianjur sedang berlangsung di Cipanas. Sedangkan Kota Bogor dijadwalkan 3 Maret pleno rekap tingkat kota.

Juru Bicara Kamrussamad, Kang Dandi Bestari menegaskan bahwa kepercayaan masyarakat Cianjur dan kota Bogor dapat diraih karena aspirasi pengangguran dan kemiskinan tersampaikan ke Kamrussamad.

“Sehingga solusi pembukaan lapangan kerja melalui wirausaha muda dan penguatan UMKM menjadi tema sentral Kang Samad selama masa kampanye. Mari kita kawal suara rakyat agar kercayaan benar benar bisa diwujudkan,” urai Dandi, Kamis (29/2/2024).

Baca juga: Partai Gerindra Targetkan Perolehan Tiga Kursi Suara di Dapil Kota Bogor, Kamrussamad: Kepercayaan Masyarakat Bisa Kita Rebut

Mantan Presiden Mahasiswa BEM di Cianjur itu menuturkan, program makan siang dan minum susu gratis Prabowo – Gibran merupakan program yang disenangi masyarakat. Sehingga hal itu menjadi daya dorong dalam meraih kepercayaan warga.

“Sehingga Prabowo – Gibran unggul di Kabupaten Cianjur 60,1 persen dan unggul di Kota Bogor 51,2 persen. Kerja keras semua relawan dan tim pemenangan telah mampu menunjukkan hasil terbaik,” tukas Kamrussamad.

Untuk diketahui, Dapil Kamrussamad di Jawa Barat 3 meliputi Kabupaten Cianjur – Kota Bogor, Gerindra berhasil meraih suara 280.301 dengan simulasi perolehan suara kursi ke-2 dan kursi ke- 9.(cok)

Penulis: Septi
Editor: Rany Puspitasari