25 radar bogor

Partai Gerindra Targetkan Perolehan Tiga Kursi Suara di Dapil Kota Bogor, Kamrussamad: Kepercayaan Masyarakat Bisa Kita Rebut

BOGOR-RADAR BOGOR, Partai Gerindra menargetkan perolehan sebanyak tiga kursi untuk Dapil III DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemili) 2024, mendatang.

Di mana saat ini, ada dua incumbent yang maju kembali ke Senayan dari Partai Gerindra, yakni Endang Setyawati Thohari, dan Ibnu Aribowo.

Hal itu disampaikan Caleg DPR Partai Gerindra Nomor urut 3 dari Dapil Bogor Cianjur, Kamrussamad saat melakukan konsolidasi akbar di Kota Bogor.

Baca juga: Partai Gerindra Bantah Adanya Upaya Tekanan Terhadap Kepolisian Dukung Prabowo-Gibran

Pria yang kerap disapa Kang Samad itu meyakini, jika partai besutan Prabowo dapat membawa kemenangan dengan peningkatan jumlah kursi di semua tingkatan baik DPRD, DPR Provinsi, dan DPR RI.

“Kita berharap kepercayaan masyarakat bisa kita rebut sehingga suara partai Gerindra bisa meningkat, yang kemudian berdampak pada perolehan kursi baik di kota, provinsi, maupun pusat (DPR RI),” kata pria yang akrab disapa Kang Samad saat menggelar ajang bertajuk ‘Tong Hilap Kang Samad’ di Gedung Braja Mustika, pada Kamis (1/2).

Adapun kegiatan yang dihadiri 1.500 orang Tim Pemenangan dan Relawan Kang Samad yang sudah memiliki kartu Media Center Kamrussamad (MCKS) akan menjadi mesin penggerak untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kang Samad mengatakan, masih akan ada agenda akbar Partai Gerindra yang akan berlangsung pada Minggu 4 Februari dan Rabu 7 Februari 2024.

“Itu sesuai dengan jadwal KPU, kita akan melakukan kegiatan konsolidasi lagi,” katanya.

Kamrussamad yang sebelumnya telah menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi XI mengaku merasakan ada dukungan yang begitu kuat saat terjun ke wilayah Kota Bogor.

“Khususnya mereka mengharapkan solusi dari kesulitan ekonomi keluarga, masalah pengangguran, dan kemiskinan,” ucapnya.

Beberapa masalah yang disampaikan itu diyakini Kang Samad bisa mengakselerasi jika Partai Gerindra dipercaya memimpin DPRD di Kota Bogor, dan Prabowo dipercaya memimpin Indonesia selama 5 tahun ke depan.

“Kita optimis bisa melakukan percepatan penciptaan lapangan kerja,” ucapnya.

Selain itu, Kang Samad juga optimis Gerindra dengan partai pengusungnya saat ini dapat mengulang kemenangan seperti yang terjadi pada Pemilu 2019 yakni di atas 90 persen di Jawa Barat.

“Mudah-mudahan bisa kita wujudkan kembali termasuk Kota Bogor dan sekitarnya,” tandas Kamrussamad.

Sebelumnya, Caleg DPR Partai Gerindra No urut 3 dari Dapil Bogor Cianjur , Kamrussamad yang akrab disapa Kang Samad berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Bogor dan Cianjur untuk kemajuan dan hidup yang lebih baik dan sejahtera. 

“Saya siap mengabdikan tenaga, waktu, dan pikiran saya untuk kesejahteraan masyarakat Bogor ,” kata Kang Samad dalam acara KS Baraya Salembur di Bogor Braja Mustika, Kamis (1/2).

Acara ini diikuti sekitar 1.500 orang Tim Pemenangan dan Relawan Kang Samad yang sudah memiliki kartu Media Center Kamrussamad (MCKS).

Baca juga: Marak Peretasan Nomor WhatsApp, Kali Ini Menimpa Politisi Partai Gerindra

Dalam acara yang berlangsung sejak pukul 10:00 pagi ini ada pemutaran video testimoni dari Ketua Tim Kampanye Nasional, Rosan Roeslani, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, serta Aries Marsudianto (Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat).

TIM dan Relawan Partai Gerindra yang hadir juga akan dihibur oleh tarian daerah dan musik. Selain itu, juga dihadirkan Talkshow Terlepas dari Pinjol dan Fomo yang dipandu Jessica dan Ricky.

Pada kesempatan itu, Samad dari Partai Gerindra itu juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. (ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari