25 radar bogor

Motor Raib, Seorang Pemuda Nyaris Tewas Dibegal Enam Pelaku

ilustrasi pembegalan
ilustrasi pembegalan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aksi pembegalan kian meresahkan masyarakat. Seperti dialami salah seorang pria berinisial MU yang menjadi korban begal sadis di Jalan Raya Keranggan, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa pembegalan ini terjadi pada Rabu (21/2/2024) dini hari. Saat itu, korban sedang mengendarai motor seorang diri.

Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya menyebutkan, akibat pembegalan itu korban menderita sejumlah luka sabetan senjata tajam (sajam) di kepala dan punggung.

Baca Juga: Rumuskan Action Gender yang Tepat, Begini Cara Pemkab Bogor Hadapi Tantangannya

Sementara motor milik korban juga dibawa kabur pelaku pembegalan. Saat itu, korban sedang melintas di lokasi sekira pukul 02.00 WIB.

Ketika berada di dekat Puskesmas Keranggan, tiba-tiba datang sekira enam pelaku dengan berboncengan dua motor. Para pelaku pembegalan ini langsung memepet motor korban.

“Korban tiba-tiba ditendang oleh pelaku, dan korban jatuh lalu dibacok dengan senjata tajam di bagian badan dan kepala,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Sepeda motor korban, kata Dhady, dibawa kabur pelaku. Salah seorang warga yang meilihat korban terkapar langsung mencari pertolongan.

Korban ditemani beberapa rekannya telah melaporkan kejadian nahas ini ke Mapolsek Cisauk. Petugas juga telah memdatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. “Masih kita selidiki,” tukasnya. (pmj)