25 radar bogor

Ini Deretan Nama Caleg DPRD Kabupaten Bogor yang Unggul versi Real Count KPU

Tangkapan layar real count KPU DPRD Kabupaten Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Perolehan suara calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor saat ini terus bergulir. Data yang masuk di real count KPU sudah melewati angka 50 persen, nama-nama potensial untuk terpilih pun sudah terlihat.

Persaingan caleg di DPRD Kabupaten Bogor memang cukup ketat. Beberapa politisi lama akan saling sikut dengan politisi baru.

Namun sejumlah caleg dari yang menduduki posisi teratas beberapa di antaranya berasal dari partai yang sama, yaitu Gerindra.

Baca juga: Siap-Siap Caleg Stres Bermunculan, Pemkab Bogor Sudah Siapkan Layanan Kesehatan di 4 RSUD

Gerindra tampaknya bakal kembali menjadi juara umum di Pileg DPRD Kabupaten Bogor 2024 ini.

Adapun nama-nama caleg yang potensial yang bakal mendapatkan kursi DPRD Kabupaten Bogor sebagai berikut:

Dapil 1, yaitu PKB Achmad Yaudin Sogir, Gerindra Rudy Susmanto Dan Riefky Pranata, PDIP Robinton Sitorus, Golkar H. Achmad Maulana, PKS H. Agus Salim dan Hasmi Kuswidati, Demokrat Ade Senjaya, dan PPP Ferry Roveo Checanova.

Kemudian di Dapil 2, yakni PKB Hj. Nunur Nurhasdian, Gerindra H. Ansori Setiawan, dan Beben Suhendar, PDIP Mu’ad Khalim, Golkar Hengky Susanto, Nasdem Rudi Sabana, PKS H. Sulaeman, PAN Nabiel Zubier Sutikno, Demokrat Gustrini, dan PPP H. Junaidi Samsudin.

Lalu Dapil 3 yakni PKB Edwin Sumarga, Gerindra Nurunnisa Setiawan dan Heri Aristandi, PDIP H. Slamet Mulyadi, Golkar H. Wawan Hikal Kurdi dan H. Ismail, Nasdem Syaeful Anwar, PKS H. Ading Ahmad Nadzir, Demokrat Abdul Djalil, dan PPP H. Usup.

Selanjutnya Dapil 4 yang berpotensi lolos yaitu PKB Lukmanudin Ar Rasyid, Gerindra Heri Gunawan, Golkar Ridwan Muhibi, Nasdem Azwar Anas, PKS H. Iwan Setiawan, Demokrat M Leo Hananto Wibowo, dan PPP M. Hasani.

Baca juga: Kantongi Suara Terbanyak, Ini Deretan Caleg yang Bertengger di Posisi Teratas pada Pileg DPRD Kota Bogor

Adapun Dapil 5 yakni PKB Nurodin Jaro Peloy, Gerindra Sastra Winara Dan Sarni, PDIP Egi Gunadhi Wibhawa, Golkar Aan Triana Al Muharom dan Firmansyah Pks Sutoto, PAN Usep Nukliri, Demokrat Dede Suhendra, dan PPP Siti Aisah.

Terakhir Dapil 6 yaitu PKB Pkb Santi Yuliawati Sandali, Gerindra Hj. Erry Ariany Sunarya dan Andi Permana, PDIP Drs. Wawan Risdiawan, Golkar Okke Fauzi, PKS H. Irvan Baihaqi Tabrani, Pan Priyatno, dan PPP Sugara.

Namun demikian nama-nama caleg di atas ini bersifat sementara. Perubahan masih akan terus berlangsung hingga perhitungan suara Pileg DPRD Kabupaten Bogor selesai seratus persen. (rp1)

Penulis: Fikri
Editor: Rany Puspitasari