25 radar bogor

Emak-Emak di Bogor Ikut Bersih-Bersih APK, Dokter Rayendra dan Relawan Bogor Glowing Bagikan Ribuan Telur

Relawan Bogor Glowing bareng Founder Rayendra Center, dokter Rayendra, membagikan paket telur kepada warga yang terlibat dalam aksi bersih-bersih Alat Peraga Kampanye (APK) pada masa tenang kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Minggu (11/2). Sofyansyah/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Relawan Bogor Glowing bareng Founder Rayendra Center, dokter Rayendra, membagikan paket telur kepada warga yang terlibat dalam aksi bersih-bersih Alat Peraga Kampanye (APK) pada masa tenang kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Minggu (11/2).

Dokter Rayendra mengatakan, pihaknya sengaja mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif menyukseskan aksi bersih-bersih APK.

Pada kesempatan ini, dokter Rayendra bahkan menyediakan paket telur gratis, bagi warga yang menukarkan APK di wilayahnya.

Baca juga: Masa Tenang Kampanye, Dokter Rayendra bersama Relawan Bogor Glowing Bersih-Bersih APK, Target Bersihkan 1 Juta Meter

“Jadi saya membagikan telur, sekaligus membantu kalau bisa menunjang perbaikan gizi, dan mengentaskan kasus stunting yang ada di Kota Bogor,” kata Dokter Rayendra.

Menurut dia, ada 1.000 paket telur yang disiapkan selama tiga hari sejak Minggu (11-13/2), untuk dibagikan kepada warga di enam kecamatan yang terlibat dalam gerakan bersih-bersih APK.

Untuk mendapatkan telur gratis, caranya cukup mudah. Di mana, warga harus terlibat untuk membersihkan sampah APK pada saat masa tenang kampanye saat ini.

Baca juga: Wujudkan Santri Sehat, Dokter Rayendra Sambangi Ponpes Tarbiyatul Muamalah

Kemudian, tim dokter Rayendra di wilayah yang akan menghampiri dan menukarkan alat peraga dengan telur.

Pantauan Radar Bogor, emak-emak di Katulampa sangat antusias menurunkan APK milik calon anggota legislatif (caleg) dari berbagai partai politik bersama dokter Rayendra dan relawan Bogor Glowing.(ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari