25 radar bogor

Oleh-oleh Bogor Viral, Pas Buat Dibawa Pulang Sehabis Jalan-jalan dan Wisata ke Kota Bogor

Roti Roll Bogor, Jalan Jendral Sudirman No. 24, RT 05/RW 03, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu lagi jalan-jalan atau wisata ke Bogor, tentu pulangnya ingin bawa oleh-oleh. Nah, ini ada satu oleh-oleh khas Bogor yang lagi viral dan selalu ramai pembeli.

Namanya Roti Roll Bogor, Jalan Jendral Sudirman No. 24, RT 05/RW 03, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Roti Roll Bogor ini baru saja opening. Kahadiran Toko Roti Roll Bogor ini, semakin menambah kios oleh-oleh di Kota Bogor. Rotinya lembut aneka rasa sweet, savory, dan toppingnya melimpah.

Baca Juga: Mengenal Keindahan Pulau Kunti Sukabumi yang Kini Tidak Boleh Lagi Dikunjungi Wisatawan

Meski baru opening, setiap hari pembeli selalu antre. Jika kamu ingin bawa pulang untuk oleh-oleh, bisa beli per box yang isi 4 dan 6, bisa varian sweets, savory atau mix mulai.

Harganya cukup terjangkau Rp 28 ribu per 4 pcs. Bisa banget dijadiin oleh-oleh, hantaran atau cemilan buat di rumah setelah puas keliling dan menikmati keindahan Kota Bogor.

Di toko Roti Roll Bogor ini, ada banyak varian seperti Sweet, yakni Cream Crumble, Twin Cheese, Rich Triple Choco, Snow Cheese, D’Almond Buttery, Cheesy Cinnamon Roll, Lotus Biscoff, Classic Choco Roll, dan Berry Wild Cream Cheese.

Baca Juga: Wih! Ada Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bogor, Wahana Air Wibit di Atas Danau

Kemudian Varian Savory, yakni Chicken Eat Corn, Abon Roll, BBQ Hot Roll, Pizza Mania, Smoke Chicken, Cheese Brulee Bomb, Hotdog Roll. Semuanya favorit tinggal pilih sesuai selera.

Rotinya lembut banget karena fresh baked setiap harinya. Toppingnya banyak pilihan dan kekinian, makan satu gak cukup karena kamu bisa ketagihan.

Buat kamu yang sudah penasaran dan ngiler, langsung saja cobain dan beli ke lokasinya atau dapat dipesan melalui GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.(***)