25 radar bogor

Nasi Padang Lengkap Rp 10 Ribuan, Jualan di Mobil dan Selalu Ramai Pembeli

Rumah Makan Duo Phutri Masakan Padang, yang jualannya di Jalan Sawojajar, Pasar Anyar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tepatnya di depan Kursus Mengemudi Sawojajar.

BOGOR-RADAR BOGOR, Nasi padang Rp 10 ribuan, bisa kamu temukan dengan mudah di daerah-daerah, termasuk Bogor. Namun, Nasi Padang Rp 10 ribuan satu ini beda dari yang lainnya.

Namanya Rumah Makan Duo Phutri Masakan Padang, yang jualannya di Jalan Sawojajar, Pasar Anyar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tepatnya di depan Kursus Mengemudi Sawojajar.

Nasi Padang Rp 10 ribuan satu ini unik karena jualannya di mobil dan selalu ramai pembali. Kamu harus siap-siap dateng lebih awal biar kebagian dan tidak ngantre.

Baca Juga: Mengenal Keindahan Pulau Kunti Sukabumi yang Kini Tidak Boleh Lagi Dikunjungi Wisatawan

Walaupun jualannya di mobil, tapi menunya lengkap. Ada beragam jenis ikan goreng, aneka olahan ayam favoritnya ayam bakar dan ayam rica-rica, rendang, telur dadar padang.

Ada juga tongkol asam padeh, ati ampela lilit, bahkan ada kepala kakap, dan tunjang. Kapan lagi bisa makan nasi padang Rp 10 ribu lauknya rendang dan lumayan gede.

Rasa Nasi Padang Rp 10 ribuan ini juga gak kaleng-kaleng. Seperti di tempat makan padang pada umumnya, di sini lauk dihidangkan dengan nasi, sayur singkong, sayur nangka, dan sambel ijo.

Porsinya lumayan mengenyangkan, kalau mau nambah nasi tinggal tambah Rp 3 ribu. Kamu juga bisa tambah peyek udang yang harganya Rp 5 ribu. Walau cuma Rp 10 ribu, disini juga sudah dikasih air minum teh tawar hangat gratis.

Di sini juga disediakan alas lesehan dan kursi buat yang mau makan di tempat. Rumah Makan Duo Phutri Masakan Padang sudah jualan dari tahun 2021 lalu.

Saking ramainya nasi Padang Rp 10 ribuan ini, omsetnya pun tidak kaleng-kelang sudah sampai jutaan setiap harinya. Buat kamu yang penasaran dan sudah ngiler, buruan kepoin Rumah Makan Duo Phutri Masakan Padang. (***)