25 radar bogor

Andika Rosadi-Ryan Sulistijo Berjuang Hadirkan 5 SMAN Baru di Kota Bogor

Andika Rosadi
Raffi Ahmad mendukung program Andika Rosadi, termasuk dibidang peningkatan sarana dan prasarana pendidikan di Kota bogor dan Cianjur.

BOGOR-RADAR BOGOR, Mendorong dibangunnya Lima SMAN baru di wilayah Kota Bogor. Itulah salah satu komitmen politik Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PSI Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi dan koleganya Ryan Sulistijo yang juga Caleg PSI nomor urut 2 untuk DPRD Kota Bogor dari Dapil Bogor Selatan.

Baca Juga : Relawan Andika Rosadi Gelar Konsolidasi di Lapangan Siliwangi, Dihadiri Raffi Ahmad

“Insya Allah bilamana terpilih lolos menjadi anggota DPR RI dari Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, saya dan Kang Ryan Sulistijo akan mendorong percepatan dibangunnya SMAN baru di Kota Bogor, paling sedikit 5 sekolah, jelas caleg yang akrab disapa Andika Rosadi dalam siaran pers yang diterima redaksi pada Sabtu (10/02/2024).

Masih menurut Andika, selama beberapa waktu turun di 68 kelurahan se-Kota Bogor, adik ipar Raffi Ahmad ini banyak menerima curhatan keluh kesah warga terkait sistem zonasi sekolah dan ketersedian bangku sekolah negeri untuk warga Kota Bogor, khususnya kalangan menengah ke bawah untuk semua jenjang, mulai sekolah dasar hingga sekolah menenah atas.

“Kami akan dorong semaksimal mungkin untuk bangun SMA Negeri baru. Bantu kami (Andika dan Ryan,red) untuk jadi anggota DPR RI dan DPRD Kota Bogor, kami akan mengabdi dan melayani warga Bogor,” pungkas Andika.

Ryan Sulistijo Caleg PSI Nomor Urut 2 untuk DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Selatan.

Hal senada diungkap Ryan Sulistijo, Caleg PSI Nomor Urut 2 untuk DPRD Kota Bogor dari Dapil Bogor Selatan ini menyoroti tajam kondisi pendidikan di wilayahnya.

“Sekolah negeri di Selatan terbilang masih kurang. Yang ada malah berkurang, satu sekolah SD beralih fungsi. Mereka harus merger dengan SD lainnya. Kenyamanan berkurang,” jelas Ryan.

Selain itu, lanjut Ryan, di jenjang SMA wilayah Kecamatan Bogor Selatan saat ini hanya terdapat satu sekolah negeri, yaitu SMAN 4 Bogor.

Baca Juga : 2.500 Saksi Andika Rosadi Berjuang Dulang 30.000 Suara

“Bogor Selatan ada 16 kelurahan. Ini tidak sebanding. Kami PSI akan perjuangkan ini. Mohon bantu kami, menangkan PSI. Coblos Ryan Sulistijo. kami akan berjuang menghadirkan satu SMA negeri baru di wilayah Bogor Selatan, supaya warga usia belajar lebih terakomodir,” pungkas caleg yang selalu tampil sederhana ini. (*)

Editor : Yosep