25 radar bogor

Kampanye Minggu Terakhir di Bogor, Abdi Khalik Ginting Ingatkan Jangan Salah Coblos

Caleg DPR-RI Abdi Khalik Ginting menuntaskan minggu terakhir kampanye dengan menyambangi sejumlah desa di berbagai kecamatan. Di antaranya di Tajurhalang, Ciawi, Gunung Sindur, dan Kemang

TAJURHALANG-RADAR BOGOR, Caleg DPR-RI Abdi Khalik Ginting menuntaskan minggu terakhir kampanye dengan menyambangi sejumlah desa di berbagai kecamatan. Di antaranya di Tajurhalang, Ciawi, Gunung Sindur, dan Kemang.

Dalam kampanye terakhir ini, Abdi Khalik Ginting berfokus untuk mensosialisasikan cara pencoblosan dan mengingatkan warga tidak salah coblos.

Hal ini dinilai penting menurut Abdi Khalik Ginting, karena mayoritas masyarakat yang disambangi banyak yang tidak mengetahui cara mencoblos.

“Saya datang ke sini untuk memperkenalkan diri kepada bapakh-ibu sebagai caleg DPR-RI. Kami punya komitmen kuat untuk memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Bogor,” katanya kepada warga Kampung Jeletreng Desa Pengasinan Gunung Sindur, Selasa (6/2/2024).

Baca juga: Awali Gerakan Indonesia Membaca, Perpusnas Kampanyekan Ayo, Membacakan Nyaring

Caleg Nomor Urut 7 dari PSI ini pun mengingatkan warga untuk tidak salah coblos di Pemilu nanti.

Sebab pemilu adalah penentu masa depan masyarakat sehingga bila salah coblos bisa saja mendapat wakil rakyat yang tidak peduli dengan rakyatnya.

“Suara ini jangan kasih ke orang yang salah, yang tidak pernah datang ke sini untuk melihat ibu-bapak sekalian. Sebab mereka akan terus begitu tidak memperhatikan ibu-bapak sekalian,” ungkapnya.

Abdi menjelaskan, bila tidak menggunakan hak pilih di pemilu nanti potensi penyalahgunaan suara bisa terjadi.

Sehingga setiap warga negara harus memberikan hak suaranya.

“Ramai-ramai kita datang ke TPS untuk mencoblos surat suara warna kuning partai PSI nomor urut 7 Drs. Abdi Khalik Ginting. Pilih Kang Abdi yang datang langsung untuk menemui dan berkomitmen kepada bapak-ibu sekalian,” ungkapnya.

Kang Abdi juga menyampaikan keseriusan yang dia miliki salah satunya lewat mewakafkan rumah aspirasi untuk masyarakat.

Rumah aspirasi yang berada di Sans Resort Kalisuren, kata Abdi Khalik Ginting, akan menjadi pusat keluhan masyarakat.

“Bapak ibu bisa datang ke sana dan menyampaikan apa yang menjadi keluhan. Saat kami terpilih tentu akan kami tindaklanjuti,” tutup Abdi Khalik Ginting. (cr1)

Penulis: Fikri
Editor: Rany Puspitasari