25 radar bogor

Atletico Madrid Takluk Dari Bilbao di Metropolitano

atletico madrid
Atletico Madrid kandas oleh Athletic Bilbao. (Getty Images)

MADRID-RADAR BOGOR, Atletico Madrid tidak mampu memaksimalkan status sebagai tuan rumah leg pertama babak semifinal Copa del Rey.

Bermain di Wanda Metropolitano hari ini, Atletico kalah tipis 0-1. Alex Berenguer menjadi penentu kemenangan Bilbao dengan penaltinya di menit ke-25.

Baca Juga : Qatar ke Final Piala Asia 2023, Peluang Back to Back Juara

Harus memainkan leg penentuan di San Memes, akhir Februari nanti, jelas Atletico tidak lagi jaid favorit. Namun, Pelatih Atletico Diego Simeone cukup santai.

“Kami bekerja sangat baik di babak pertama dan lebih baik di babak kedua ketika kami berada di lapangan rival. Kami memiliki situasi gol, kami tidak dapat mencapainya, tapi jangan khawatir, inilah caranya. Mereka unggul, mereka bermain di kandang sendiri namun kami akan maju dan memainkan kemungkinan-kemungkinan yang masih ada,” ujarnya di Marca.

Kapten Atletico, Koke juga masih sangat optimis soal peluang mereka ke final. “Kami tahu jika kami bertanding seperti hari ini kami bisa membalikkan hasil,” tegasnya.

Baca Juga : Atletico Madrid Memanasi Persaingan di Papan Atas La Liga

Sementara Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde sudah sangat percaya diri bisa melangkah ke partai puncak dengan bekal kemenangan di leg pertama. “Lolos ke final sangatlah terbuka,” katanya di Marca. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah