25 radar bogor

Ada Kafe yang Ramah Anak dan Lansia, Hanya 30 Menit dari Pusat Kota Bogor

Bree Caffee and Kitchen yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung No. 36, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Foto IG Bree Caffee

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang ingin menghabiskan liburan di kafe dengan suasana nyaman, Bree Caffee and Kitchen jawabannya. Ini merupakan salah satu cafe yang ramah buat semua kalangan.

Bree Caffee and Kitchen sangat ramah buat anak-anak dan lansia. Di cafe ini juga bisa buat meeting, reuni, atau arisan. Kamu bisa seru-seruan makan atas sungai dengan suasana adem sembari main air.

Bree Coffee and Kitchen ini merupakan tempat yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga, teman-teman, hingga anak-anak. Areanya luas dan dirancang sangat homey, sehingga kamu dijamin akan betah berlama-lama di sini.

Baca Juga: Wih! Ada Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bogor, Wahana Air Wibit di Atas Danau

Ada tempat indoor dan outdoor di cafe ini, dengan pemandangan indahnya. Kalau berkunjung di pagi hingga siang hari, area indoor biasanya lebih disukai pengunjung karena lengsung menghindari paparan sinar matahari.

Sebab, semua dinding cafe terbuat dari kaca bening, pemandangan alam di sekitarnya pun tetap terlihat jelas dari dalam.

Ketika sore hari, terutama menjelang senja, area outdoor menjadi favorit. Biasanya pengunjung ingin menyaksikan langsung pemandangan matahari terbenam.

Udara sore hari yang cukup hangat juga menambah kenyamanan saat kamu duduk sambil menghabiskan makanan lezat dan ngobrol bersama orang-orang tersayang.

Baca Juga: Makan Enak di Flui Resto Bogor, Wisata Kuliner Kekinian dan Instragramble

Suasana di sekitar cafe juga menenangkan, karena lebih dekat dengan alam dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tempat ini bisa jadi destinasi untuk healing dan menenangkan pikiran setelah berkutat dengan pekerjaan.

Bree Caffee and Kitchen ini berada di Jalan Raya Cihideung No. 36, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Dari pusat kota Bogor jaraknya sejauh 13 kilometer.

Jika kamu menggunakan kendaraan membutuhkan waktu tempuh sekitar 30 menit. Akses jalanannya sudah cukup mulus dan nyaman untuk kendaraan motor ataupun mobil.

Bree Coffee and Kitchen, tidak hanya disukai anak muda ingin nongkrong, tetapi juga keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan bareng anak-anak dan keluarga tercinta.

Sebab, cafe ini menyediakan sejumlah wahana ramah anak dengan aktivitas serunya. Di sini ada kolam ikan koi dan area kecil berisi hewan seperti kelinci, merpati, dan domba.

Berbagai fasilitas yang disediakan juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga para pengunjung betah berlama-lama. Fasilitas umum seperti area parkir luas yang bisa menampung cukup banyak kendaraan, toilet, dan musholla.

Akses WiFi yang kencang juga tersedia di seluruh area cafe, jadi cocok buat kamu yang ingin bekerja atau belajar dari cafe cantik di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor ini. Selamat menikmati!!!