25 radar bogor

Makan Enak di Flui Resto Bogor, Wisata Kuliner Kekinian dan Instragramble

Makan enak di Flui Resto Bogor, Jalan Bina Marga, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini. Foto: Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Bisa kumpul keluarga atau bestie sambil makan enak memang menjadi hal paling dicari banyak masyarakat saat ini. Apalagi kalau sedang mengisi waktu luang akhir pekan.

Nah, jika kamu sedang merencanakan hal tersebut, tak ada salahnya datang dan mengunjungi restoran Flui Resto Bogor di Jalan Bina Marga, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini.

Selain menunya enak-enak, areanya juga luas dengan fasilitas lengkap. Kamu dijamin betah berlama-lama kulineran di Flui Resto Bogor.

Area dan Faslitas Flui Bogor

Resto yang belum lama meramaikan kulineran Kota Bogor ini memberikan sensasi kekinian dan instragramble. Tidak cuma kekinian, tapi memberikan vibes ala Singapore.

Baca Juga: Ikan Bakar Khas Bengkulu Hadir di Bogor, Pas Banget Buat Makan Bareng Keluarga

Bahkan Flui Resto Bogor ini dilengkapi dengan mini waterfall. Saat di tempat yang satu ini, suasana sudah terasa asri, nyaman karena lingkungan resto cukup banyak pepohonan yang memberikan vibes Bogor banget.

Di depan pintu masuk kamu disambut waiters resto yang ramah. Kamu bisa memilih meja yang pas sesuai berapa orang yang kamu ajak.

Pas di depan pintu masuk, kamu sudah melihat dan merasakan percikan suara air dari mini waterfall yang cukup tinggi. Suasa hijau di luar resto bisa dinikmati karena dinding kaca yang transparan.

Kamu mungkin bertanya-tanya, sebenarnya apa sih konsep Flui Resto Bogor ini?

Restoran ini memang untuk area indoor yang memiliki konsep mewah, unik dengan sentuhan tropikal. Dimana pengunjung bisa menikmati beragam menu makanan sambil mendengar gemericik suara air dari waterfall.

Baca Juga: Wujudkan Wisata Kuliner, Lippo Plaza Ekalokasari Hadirkan Festival Kuah-Kuah Nusantara

Interior minimalis didominasi dengan kayu dan rotan, serta ditambah pepohonan hijau dan bibit dari beberapa jenis pohon. Area semi outdoor yang luas dan nyaman. Restoran ini ada dua lantai.

Lantai dasar sebagai area terbuka. Lantai 2, selain area untuk live music, juga tersedia beberapa ruangan VIP dan VVIP yang dilengkapi meja dan kursi serta perlengkapan meeting. Ruangan ini bisa disewa juga untuk meeting atau event.

Ditambah wastaffel yang cukup banyak, menambah tamu untuk bersih-bersih tangan setelah beres makan, serta fasilitas seperti toilet yang ersih. Ditambah parkiran juga cukup luas bisa menampung kenderaan banyak baik itu motor maupun mobil.

Resto ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Buat kamu yang ini mendapat meja di spot yang disukai, bisa reservasi lebih dulu ke resto.

Menu dengan Beragam Pilihan Bisa Dinikmati Semua Kalangan

Dalam hal makanan, Flui Resto Bogor menyediakan pilihan menu variatif dan tidak akan gagal. Dengan nusantara dan western, yang ga cuma menu kekinian saja, juga menyajikan menu khas Sunda.

Dengan punya beberapa menu andalan, yang best seller di resto tersebut. Diantaranya tongseng lamb shank bakar. Menu yang berbeda dengan tongseng ditempat lain. Disajikan daging (daging dengan tulang dalam ukuran cukup besar dibakar, dan kuah yang terpisah (disajikan dalam periuk tanah).

Selain itu juga ada ayam bakar andaliman, ayam bakar yang disajikan denga citra rasa pedas khas Sumatera Utara. Andalimin, salah satu rempah khas dan tidak ada di di daerah lain selain di Sumatera Utara yang biasa digunkan pada masakan masyarakat batak.

Dua menu ini bisa dinikmat dengan satu porsi nasi putih dan lalapan. Nah, selesai makan bisa memilih beberapa dessert yang manis dan minuman segar.

Banyak pilihan, hanya best seller yakni strawberry chesse cake, cream karamel, pizza sedangkan minumn seperti apple frost dan strawberry float.

Bahkan bersama keluarga menikmati menu buffet dengan citra masakan khas sunda ala Flui Bogor, bisa memilih menu yang disukai. Tiap harinya ada belasan menu yang disajikan baik itu lauk maupun pauk.

Menu buffet ini tersedia mulai pukul 11.00 – 15.00 WIB. Semakin nikmat, kamu bisa makan sambal sepuasnya tanpa dikenakan biaya tambahan alias free. Harganya terjangkau untuk semua kalangan, mulai dari Rp 40 ribu. (mer)

Editor: Alpin

Reporter: Omer Ritonga