25 radar bogor

Kecelakaan Truk Tangki LPG Terjadi di KM 17 Tol Jagorawi

Truk Tangki LPG Terbalik di KM 17 Tol Jagorawi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebuah kecelakaan melibatkan truk pengangkut LPG terjadi di KM 17 Ruas Tol Jagorawi arah Bogor pada pukul 15.25 WIB. Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi truk tidak cukup antisipatif dalam menghindari kendaraan di depannya yang telah mengalami kecelakaan sebelumnya.

Baca Juga: Ciawi Butuh Terminal, Anggota Komisi V DPR RI Ini Minta Langsung ke Jokowi

Dampak dari kecelakaan ini, truk tersebut terguling dan menutupi lajur 3 dan 4 Ruas Tol Jagorawi. Jasa Marga dalam keterangan resmi meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pengguna jalan. Hingga malam Selasa, 6 Februari 2024, proses evakuasi masih berlangsung.

Jasa Marga telah berkoordinasi dengan Pertamina untuk mengambil tindakan yang tepat guna memastikan keamanan bagi pengguna jalan yang melintas. Dalam upaya mengatasi kepadatan lalu lintas yang muncul akibat kecelakaan tersebut, atas diskresi Kepolisian, Jasa Marga menerapkan contraflow sejak pukul 17.30 WIB, dimulai dari KM 11+700 hingga KM 17+200 Ruas Tol Jagorawi arah Bogor.

Baca Juga: Jokowi Sebut PSI Adalah Tempat Berkumpul Anak Muda

Penerapan contraflow ini memiliki potensi untuk diperpanjang, tergantung pada kondisi lalu lintas di lokasi, dan Jasa Marga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk menyusun rencana perjalanan yang optimal dan menghindari kepadatan.

Informasi terkini seputar lalu lintas di jalan tol Jasa Marga Group dapat diperoleh melalui call center 24 jam Jasa Marga 14080, media sosial Jasa Marga Metropolitan, atau aplikasi Travoy.(jpg/farid-pkl)

Editor: Yosep