25 radar bogor

Sosok Prabowo di Mata Aria Sulhan Witoelar, Tulus Tak Mementingkan Diri Sendiri

Prabowo
Ir Aria Sulhan Witoelar saat podcast di Radar Cianjur. Ia menyampaikan pandangannya terhadap Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

CIANJUR-RADAR BOGOR, Calon Presiden Prabowo Subianto merupakan sosok panutan dan inspiratif bagi Ir Aria Sulhan WItoelar, salah satu kader Partai Gerindra.

Baca Juga : Ramai Kritik Satu Putaran Prabowo-Gibran, Fadli Zon : Itu Tanda Kepanikan

Menurut pria yang juga mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil III Jawa Barat ini, Prabowo Subianto adalah seseorang yang tulus dan tidak memikirkan kepentingan diri sendiri atau kelompoknya.

Hal itu mencerminkan seorang pemimpin yang berjuang untuk kepentingan rakyat dengan harapan bisa mensejahterakan masyarakat.

“Pak Prabowo tulus, tidak memikirkan kepentingan diri sendiri atau kelompoknya. Beliau ingin melihat Indonesia benar-benar maju,” tutur Ketua Bidang Pekerjaan Umum Partai Gerindra itu.

Ia pun sangat yakin jika Prabowo menjadi pemimpin Indonesia, semua hal yang diharapkan dan dicita-citakan dapat terwujud hingga membawa masyarakat sejahtera.

Baca Juga : BANDROS Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Loloskan Andika ke Senayan

“Jadi kalau saya percaya, andai kata Pak Prabowo memimpin negara ini, semua yang selama ini Gerindra cita-citakan bisa terwujud untuk membawa masyarakat Indonesia sejahtera,” jelasnya. (kim)

Editor : Yosep