25 radar bogor

Tim Basket Putri SMPN 1 Kota Bogor Kembali Mencetak Prestasi, Berhasil Juara 2 di Kejuaraan Tingkat Nasional

Tim basket putri SMPN 1 Kota Bogor kembali mengharumkan nama sekolah, dan juga Kota Hujan.

BOG0R-RADAR BOGOR, Tim basket putri SMPN 1 Kota Bogor kembali mengharumkan nama sekolah, dan juga Kota Hujan.

Tim yang beranggotakan Shabira Naila Yusriya, Sharleen Putri Audrey, Sekar Ayu Dani Maheswari, Natasya, Shaqila Nevazia Vinotti, Vanya Nabila Putri Wibowo, Riksa Sakra Kirana, Najmi Alana, Vaira Ramadhani, Andita Paraswati, Vanya Kuswinanggi Putri, dan Raisha Almeira Fathi itu itu berhasil meraih juara 2 pada ajang kejuaraan nasional event Champions Cup tingkat nasional.

Setelah unggul di babak penyisihan sebanyak tiga kali dan mengalahkan lawan mainnya di semifinal, akhirnya perjuangan tim dengan nama Jaguar ini membuahkan hasil.

Baca juga: Ukur Kinerja Guru, SMPN 1 Kota Bogor Gelar Penyusunan SKP

Padahal sebelumnya, 12 pemain di bawah arahan pelatih handal Margo Susan dan Andri Malay menjuari Karangturi Cup. Kejuaraan yang diselenggarkan di Semarang, dan mereka berhasil meraih juara 3 Nasional.

Kepala SMPN 1 Kota Bogor Estiza Septiana berharap, semoga dari kejuaraan ini kedepannya akan melahirkan anak-anak yang akan menjadi atlet ditingkatkan nasional maupun internasional.

“Jadikan penghargaan atau prestasi sebagai pemacu hadirnya prestasi lain, tidak hanya bagi yang mendapatkan, tapi dari anak-anak bidang lain, jadikan ini motivasi untuk terus berprestasi,” singkatnya. (*)

Editor: Rany Puspitasari