25 radar bogor

Warga Jasinga Tewas Tabrak Truk Tambang yang Tengah Parkir

warga Jasinga

CIGUDEG-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Cigudeg, Kabupaten Bogor. Seorang pengendara motor warga Jasinga tewas setelah menabrak belakang truk tambang yang tengah parkir.

Baca Juga : Derita Warga Parung Panjang Hidup Berdampingan dengan Truk Tambang

Video Kecelakaan lalulintas tersebut viral di sejumlah group WhatsApp. Dalam video yang diterima Radar Bogor Selasa siang (30/1/2024), warga Jasinga pengendara motor matik itu tersungkur di bagian belakang truk berwarna hijau. Tepatnya di ban belakang sebelah kanan.

Pengendara motor bertransmisi otomatis dengan nomor polisi F 3907 FBE itu, terlihat tak bergerak. Badanya terlentang di atas motor. Sementara kakinya terangkut diantara ban depan motor dan ban belakang truk.

Dalam video berdurasi 17 detik itu, posisi motor dalam kondisi tersangkut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun kondisi di sekitar lokasi kecelakaan terpantau lengang.

Dikonfirmasi Kapolsek Cigudeg, Kompol Wagiman mengatakan, kecelakaan antara sepeda motor dan truk tronton itu terjadi pada Senin (29/1/2024) kemarin. Korban berinisial AJP warga Jasinga.

“Kejadianya Senin (29/1/2024) dinihari, pukul 03.00 WIB,” katanya kepada Radar Bogor Selasa siang (30/1/2024).

Wagiman memaparkan, peristiwa kecelakaan antara sepeda motor dan truk tambang itu terjadi diduga akibat pengendara sepeda motor kurang berhati-hati.

Baca Juga : Marak Pungli Incar Sopir Truk Tambang, Tiga Pelakunya Ditangkap Polisi

Saat kejadian, truk tronton itu sedang dalam posisi berhenti dan menyalakan lampu Hazard. “Truk posisi berhenti ditabrak. Di lokasi kejadian juga ada penerangan jalan umum, sehingga tidak gelap,” paparnya.

Adapun kasus kecelakaan lalulintas antara motor dan truk tambang di Cigudeg itu sudah ditangani oleh unit Laka Polres Bogor. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep