25 radar bogor

Video Viral! Aksi Balapan Liar Berujung Tragis

Balap liar
Video aksi balap liar yang berakhir tragis. di Cibungbulang.

JAKARTA-RADARBOGOR, Video viral di salah satu platform media sosial Twitter, video yang memperlihatkan kecelakaan tragis terjadi antara dua pengendara sepeda motor yang saling beradu kekuatan dengan balapan liar, aksi yang melanggar norma tersebut menjadi cibiran hangat para netizen terkhususnya pada kaum remaja.

Baca Juga : Lakukan Pengabdian Masyarakat, PKM FH Unpak Kenalkan Budidaya Cabe Carolina Reaper

Video yang diunggah akun X bernama @ScariestProject memiliki durasi 29 detik yang menunjukkan aksi balap liar tersebut berlangsung pada malam hari.

Terlihat kedua motor yang balapan memacu dengan kecepatan tinggi, tanpa mereka sadari dari arah yang berlawanan terdapat pengguna jalan lainnya. Akhirnya tidak dapat terhindarkan kecelakaan antara satu pembalap dengan pengguna jalan yang lain dari arah berlawanan tersebut.

Terlihat di video, setelah keduanya bertabrakan, salah satu dari motor tersebut sempat mengeluarkan percikan api

Tidak hanya itu, pembalap motor juga terpental jauh hingga melewati penonton yang sedang merekam video aksi balap liar tersebut. Badan korban yang terpental tersebut juga sempat menabrak sepeda motor berwarna merah yang terparkir di antara penonton

Di dalam video, terlihat ada beberapa penonton, termasuk yang membuat video balap liar tersebut dengan posisi agak tinggi dari penonton lainnya.

Setelah kecelakaan terjadi, terlihat beberapa orang yang menonton balap liar tersebut bingung harus berbuat apa karena korban tidak bergerak di atas aspal. Bahkan, penonton yang membuat video tersebut terlihat melalui gerakan kamera yang seolah-olah ingin menjauhi lokasi kecelakaan dengan masuk ke dalam gang sempit.

Hingga tulisan ini dimuat, belum ada keterangan lebih lanjut terkait lokasi kejadian tersebut berlangsung.

Di akun X @ScariestProject tertulis bahwa “Info sementara kejadian di Bogor”. Sedangkan komentar dari akun bernama @AgisSetyaagis27 menyatakan bahwa “Salah min ini kejadiannya di majalengka tepatnya di bobos”

Baca Juga: Sudah Eksis Sejak 30 Tahun Lalu, Loe Mie Kesatuan Ini Cocok Dinikmati Saat Musim Hujan

Tidak jarang warganet menyayangkan kejadian tersebut karena mengganggu pengguna jalan lain, misalnya melalui komentar akun @excelriots “Nyusahin orang bae, kasian pengguna jalan lain”.

Selain itu, akun @tianfillio berkomentar “balapan ajg, kasian itu yg lg jalan sendirian, ud bnr pelan, malah ketabrak ama yg balapan”.

Semenjak tulisan ini dibuat, video kecelakaan balap liar tersebut telah mendapatkan 111 ribu penayangan, 149 akun mengunggah ulang, dan 780 orang menyukai video tersebut. (JPG/Febby-PKL)

Editor : Yosep