25 radar bogor

Sudah Eksis Sejak 30 Tahun Lalu, Loe Mie Kesatuan Ini Cocok Dinikmati Saat Musim Hujan

Loe Mie Kesatuan, Kota Bogor, yang sudah seksis sejak 30 tahun lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi jajanan enak yang sudah cukup melegendaris di Kota Bogor, yakni Loe Mie Kesatuan. Jajanan segar ini sangat cocok dinikmati saat musim hujan seperti sekarang.

Cuaca musim huja seperti sekarang, emang paling enak makan yang berkuah seperti mie. Jika kamu lagi keliling Kota Bogor, maka makanan satu ini sangat direkomendasikan untuk dinikmati.

Loe Mie Kesatuan ini salah satu loe mie legendaris di Kota Bogor. Loe Mie ini sudah eksis sejak 30 tahun lalu, dan resepnya gak berubah sampai sekarang loh.

Baca Juga: Yuk Kulineran Bareng Teman di Mie Ayam Hiber, Tempatnya Bikin Cozy

Dengan harga Rp 12 ribu, kamu sudah dapat satu porsi Lo Mie Kesatuan. Variannya terdiri dari mie dengan sayur yang disiram kuah kental dan nikmat. Loe Mie ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 Wib – 14.00 Wib.

Nah, yang bikin khasnya dari Loe Mie Kesatuan ini adalah kuahnya yang terbuat dari campuran kentang dan tepung maizena. Loe Mie Kesatuan ini dijamin halal 100 persen.

Buat kamu yang tertarik, yuk kunjungi Loe Mie Kesatuan yang berlokasi di Jl. Suryakencana St No. 227, RT 02 RW 02, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. (***)

Sumber: Kelilingbogor.id