25 radar bogor

Taeyong NCT Akan Comeback Album Kedua Sekaligus Gelar Konser Solo Pertamanya

Taeyong NCT Akan Comeback Album Kedua Sekaligus Gelar Konser Solo Pertamanya (sumtber: IG @nct127)

SEOUL – RADAR BOGOR, Grup idola Korea Selatan, NCT 127, nampaknya memiliki jadwal yang sangat padat, baik dalam aktivitas kelompok maupun aktivitas individu para anggotanya.

Pada musim dingin tahun lalu, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2023, NCT 127 merilis winter album yang berjudul ‘Be There For Me’. Album ini menyajikan lagu-lagu seperti ‘Be There For Me’, ‘Home Alone’, dan ‘White Lie’.

Baca Juga : NCT NEW TEAM Rilis teaser video klip berjudul ‘NCT WISH: WISH for Our WISH’

Baru-baru ini, pada tanggal 13—14 Januari, NCT 127 sukses menggelar konser solonya di Indonesia, tepatnya di Indonesia Arena, Senayan, dengan judul ‘NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE UNITY’.

Setelah konser grupnya, Taeyong, sang leader sub-unit NCT 127 dan anggota utama dari grup besar NCT, akan segera melakukan comeback solonya. Menurut laporan dari Allkpop pada Kamis (25/1), SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeyong akan merilis mini album keduanya pada 26 Februari mendatang, setelah tujuh bulan sejak perilisan mini album pertamanya ‘SHALALA’ pada 5 Juni 2023.

Baca Juga : NCT 127 Sukses Adakan Konser The Unity di Jakarta, Venue Indonesia Arena Dipuji Penggemar

Dalam penggarapan albumnya, Taeyong turut berpartisipasi dalam proses penciptaan, dengan tujuan mengekspresikan pikiran tulus dan perjuangan batinnya. Pernyataan dari SM Entertainment yang dikutip dari Allkpop menyebutkan bahwa Taeyong ingin memastikan bahwa melalui lagunya, penggemar dapat merasakan perasaannya yang tulus.

Sementara menantikan comeback solonya, Taeyong juga dijadwalkan akan menggelar konser solo pertamanya di Olympic Hall, Seoul, berjudul ‘2024 Taeyong Concert – TY Track’.

Baca Juga : Bikin Gempar! Doyoung NCT 127 Unggah Foto Bareng Cipung Usai Konser

Selain itu, pada tanggal 27—28 Januari mendatang, bersama para anggota NCT 127, Taeyong masih memiliki jadwal untuk melakukan tur dunia ke-3, dengan salah satu destinasi konser berada di Bangkok, Thailand. (jpg/sonya-pkl)
Editor : Yosep