25 radar bogor

Yang Suka Touring ke Puncak, Bisa Istirahat di Sini, Harga Kopi Hanya Rp 4.500 dan Parkirannya Luas

Waroeng Kopi Jirnnodhara, Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Foto: Arifal/Radar Bogor

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Bagi yang suka touring ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, bisa mencoba istirahat di Waroeng Kopi Jirnnodhara. Lokasinya ada di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Patokannya seberang pusat oleh-oleh Priangan Sari. Waroeng Kopi Jirnnodhara ini cocok untuk beristirahat sejenak, sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke tempat wisata yang dituju.

Di Waroeng Kopi Jirnnodhara ini menyajikan berbagai macam minuman hangat dan segar. Mulai dari kopi, susu coklat, sereal seduh dan teh manis.

Baca Juga: Wujudkan Wisata Kuliner, Lippo Plaza Ekalokasari Hadirkan Festival Kuah-Kuah Nusantara

Untuk harga yang dibandrol juga murah. Segelas kopi hanya dibandrol dari harga Rp 4.500 hingg Rp 8.000.

Selain aneka kopi dan minuman hangat, juga tersedia beragam camilan dan kudapan cepat saji. Seperti roti bakar, mie rebus, mie goreng, sosis bakar dan bubur kacang ijo.

Semangkok mie rebus pakai telor itu, di Waroeng Kopi Jirnnodhara cukup bayar Rp 13.500 per porsi. Sedangkan mie goreng pakai telor cukup tambah Rp 10.000.

Baca Juga: Ikan Bakar Khas Bengkulu Hadir di Bogor, Pas Banget Buat Makan Bareng Keluarga

“Kalau mau pakai toping seperti bakso dan sosis tinggal tambah Rp 2.500,” kata penjaga Waroeng Kopi Jirnnodhara, Ivan kepada Radar Bogor, Sabtu (27/1/2024).

Selain harga yang murah, parkiran kendaraannya juga cukup luas. Bagi rombongan wisatawan yang menggunakan motor dapat dengan leluasa parkir di sana.

Parkir di sana juga gratis, tidak ada orang yang memungut biaya parkir. Namun, saat ini Waroeng Kopi Jirnnodhara tidak buka 24 jam. Warung kopi buka pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 20.00 WIB.(all)

Editor: Alpin

Reporter: Arifal