25 radar bogor

Gemilang Expo 2024 : Tawarkan Paket Nikah Murah & Mewah, Gratis Angsuran perumahan 365 hari

acara Gemilang Expo 2024 dengan tema 'Be a Great Muslim with Sakinah Lifestyle' yang berlangsung di Kidang Kencana Ballroom, Jalan Raya Cifor, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (27/1/2024).

BOGOR-RADAR BOGOR, Gemilang Realty mengadakan Gemilang Expo 2024 di Kidang Kencana Ballroom,Bubulak, kota Bogor, Sabtu (27/1).

Baca Juga : Nikmati Sajian All U Can Eat Barbeque Fiesta di NEO+ Green Savana

Kegiatan ini memperkenalkan sejumlah program-program menarik di bidang olahraga,paket pernikahan murah dan mewah, kuliner hingga properti kepada masyarakat.

Kepala Divisi Gemilang Realty, Satrio Rizky Hutomo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pengenalan atas sejumlah program baru. Pertama adalah peresmian Kidang Kencana Ballroom yang berlokasi di kawasan Bubulak, Bogor Barat.

“Jadi alhamdulillah hari ini launching gedung kita. Gedung ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, bisa untuk meeting, training atau acara nikahan, harganya juga terjangkau hanya Rp 7 juta,” terangnya di lokasi.

Kemudian, program lainnya adalah launching Hamidah Catering yang menawarkan layanan katering, Aqiqah, paket nasi box, dan tumpeng untuk kegiatan gathering atau pelaksanaan acara nikahan, Masyarakat juga dapat melakukan tester dan merasakan langsung menu dari Hamidah Catering, namun perlu melakukan registrasi terlebih dahulu.

“Lalu kita juga ada program go to konsumen katering, mau tester nanti kita yang dateng, berapa (konsumsi) yang diperlukan kita siapkan, karena baru launching, kita ingin lebih dikenal, tapi harus H-7 ya pesannya dan harus registrasi terlebih dahulu,” ungkap dia.

Selain itu, Satrio juga mengatakan bahwa melalui Yayasan Misbahus Sunnah Gemilang, kini telah dibuka Sekolah Berkuda Diponegoro Stable. Tidak hanya dilatih berkuda, masyarakat juga dapat melakukan olahraga panahan.

“Sebenarnya stable ini sudah ada dari dulu, hanya saja baru kita buka untuk publik sekaligus dengan olahraga panahan,” jelasnya.

Untuk program perumahan terdapat gratis angsuran selama 365 hari dan tanpa DP untuk konsumen di periode pembelian selama bulan Februari 2024 di perumahan Greenview Residence, juga cash back puluhan juta rupiah dan Grandprize 1 unit Hyundai Stargazer untuk konsumen di perumahan Villa Ciherang Indah, Bogor.

Pada kesempatan yang sama, Pelatih Diponegoro Stable, Nurmadi Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan ini ada di Bogor merupakan sebuah berkah. Sebab, banyak yang mencarinya.

Ia mengatakan, olahraga ini merupakan perintah agama, salah satunya tercantum dalam Al-Qur’an Surat Al-Anfal ayat 60. Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi hobi dari Nabi Muhammad SAW dan para sahabat nabi.

“Kenapa kita gabungkan, karena keduanya adalah olahraga yang dicintai rasulullah. Orang yang bisa berkuda dan memanah itu seperti selebritis di zaman rasulullah. Adik-adik bisa ikut lomba juga, karena sekarang ini jadi olahraga nasional dan internasional,” pungkasnya. (ysp)

Editor : Yosep