25 radar bogor

Nikmati Sajian All U Can Eat Barbeque Fiesta di NEO+ Green Savana

Barbeque
Hotel Neo+ Green Savana Sentul City yang terletak di komplek taman budaya Sentul city juga turut menyajikan hidangan Barbeque dengan tema ‘Barbeque Fiesta, Land and Sea’.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kuliner Barbeque saat ini sangat digemari oleh semua kalangan. Makanan khas Amerika ini kian banyak dicari oleh semua kalangan. Hotel Neo+ Green Savana Sentul City yang terletak di komplek taman budaya Sentul city juga turut menyajikan hidangan Barbeque dengan tema ‘Barbeque Fiesta, Land and Sea’.

Baca Juga : Hotel Neo+ Green Savana Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Bersama SDN Citaranggul 4

Tidak hanya sajian daging sapi, hidangan lainpun turut disajikan. Seperti daging ayam, sosis, ikan dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya.

Barbeque Fiesta, Land and Sea hadir setiap malam minggu atau sabtu malam. Para muda mudi bahkan keluarga bisa menikmati waktu malam minggunya sambal menyantap hidangan all u can eat Barbeque diiringi alunan live music.

Tidak hanya untuk tamu hotel yang menginap, pengunjung luar pun dapat turut menikmati sajian Barbeque Fiesta, Land and Sea ini.

“Maraknya minat kulinari Barbeque memang menjadi alasan kami menghadirkan Barbeque Fiesta, Land and Sea ini. Pilihan yang kami sajikan cukup banyak, Daging sapi, Ayam, Ikan Sosis dan hidangan seafood juga ada. Sesuai dengan namanya Land and Sea hidangan darat dan laut kami sajikan,” ujar Chef Jamal, Selaku Chef di Neo+ Green Savana.

Barbeque Fiesta, Land and Sea ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 150,000,- per orangnya. Anak usia 5 – 12 tahun cukup membayar setengah harganya yaitu Rp. 75,000,- per anak.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Hotel Neo+ Green Savana dapat mengunjungi websitenya Sentul.neohotels.com atau bisa langsung menghubungi ke nomor 021 – 2921 0831. Jangan lupa kunjungi instagramnya di @neogreensavana. (*)

Editor : Yosep