25 radar bogor

Zolla Skin & Slim Clinic Resmi Dibuka, Dedie Rachim: Sangat Berpotensi Maju dan Berkembang

Klinik kecantikan Zolla Skin & Slim Clinic yang berlokasi di Ruko Bukit Cimanggu City (BCC) Blok 1 Nomor 1, Kecamatan Tanah Sareal resmi dibuka dan beroperasi pada Selasa (23/1/2024). Fatur/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Klinik kecantikan Zolla Skin & Slim Clinic yang berlokasi di Ruko Bukit Cimanggu City (BCC) Blok 1 Nomor 1, Kecamatan Tanah Sareal resmi dibuka dan beroperasi pada Selasa (23/1/2024).

Owner Zolla Skin & Slim Clinic, dr Pangat Haryanto mengatakan, kliniknya dapat menangani berbagai permasalahan kulit dan berat badan di antaranya mengatasi penuaan, mengatasi masalah berat badan, dan menyeimbangkan bagian wajah dengan tanam benang, filler, dan laser pico, serta masalah lainnya.

Fasilitas yang dimiliki Zolla Skin & Slim Clinic antara lain facial brightening, skin booster, super pico laser, infus super whitening, sliming, tanam benang hidung, hingga filler atau botox.

Baca juga: HUT ke-95, RSPG Cisarua Launching Poliklinik Eksekutif

Kualitas yang diberikan Haryanto tidak perlu diragukan lagi. Ia sudah memiliki pengalaman berkutat di dunia kecantikan selama 20 tahun.

“Saya pernah membuka klinik kecantikan sebelumnya di Kawasan Yasmin namanya Jasmine Beauty Clinic dan saat itu berjalan hampir 10 tahun, bahkan sudah buka cabang di Tebet dan Bekasi. Background saya dokter umum dengan banyak sertifikasi soal kecantikan jadi sudah sangat berpengalaman,” tuturnya.

Meski pelayanan yang diberikan kliniknya lengkap dan berkualitas, Haryanto menjamin harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan bervariasi sehingga cocok bagi masyarakat dari berbagai kalangan.

“Pengunjung sudah bisa mendapatkan pelayanan mulai dari harga Rp99 ribu saja. Bahkan di masa grand opening ini kami memberikan diskon 50 persen,” ucap dia.

Baca juga: Rahasia Sederhana Menjaga Kecantikan Ala Perempuan Korea

Berbeda dari klinik lain, Haryanto mengatakan, dalam berbisnis dirinya tidak berorientasi pada uang. Sebab menurutnya yang paling utama ialah membahagiakan pasien dengan memberikan hasil yang sesuai dengan yang mereka diharapkan.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim yang turut hadir dan meresmikan Zolla Skin & Slim Clinic mengapresiasi langkah Haryanto membuka klinik ini. Menurut dia, bisnis di bidang kecantikan sangat menjanjikan karena jumlaj perempuan lebih banyak ketimbang laki-laki.

“Bisnis ini punya masa depan cerah. Insyaallah Zola Skin & Slim Clinic akan maju dan berkembang,” harap Dedie dalam sambutannya. (Fat)

Penulis: Reka Faturachman
Editor: Rany Puspitasari