25 radar bogor

Ajak Kolaborasi EO, Padjadjaran Suites Resort dan Leuweung Geledegan Ecolodge Siapkan Reward

Hotel grup PSHI, yakni Hotel Padjadjaran Suites Resort dan Leuweung Geledegan, Kamis (18/1) kemarin, mengadakan silahturahmi dengan para event organizer (EO) se-Jabodetabek di Hotel Padjadjaran Suite BNR.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hotel grup PSHI, yakni Hotel Padjadjaran Suites Resort dan Leuweung Geledegan, Kamis (18/1) kemarin, mengadakan silahturahmi dengan para event organizer (EO) se-Jabodetabek di Hotel Padjadjaran Suite BNR.

GM Hotel Padjadjaran Suites Resort Rissa Mayangsari mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan tiap awal tahun.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan pendapatan dan okupansi atau kunjungan kedua hotel.

Baca juga: Jadi Favorit Venue Pernikahan Jabodetabek dan Bali Miliki Banyak Ballroom Hotel

Sebab, kata wanita yang akrab disapa dengan Icha ini, pendapatan hotel tidak hanya dari tamu menginap saja. Tapi juga bisa bsrsumber dari event.

“Sekarang ini banyak kegiatan digelar dengan pihak ketiga, ya EO. Jadi lewat silahturahmi ini EO jabodetabek bahkan se Jawa bisa milih hotel kami,” ujar Icha kepada Radar Bogor, disela acara.

Terakhir Icha menyebut, mereka juga telah menyiapkan reward untuk EO yang sudah ikut mendukung hotel. Reward yang diberikan beragam, sesuai besar atau point yang terkumpul.

“Hadiah yang disiapkan, di antaranya laptop, televisi, voucher dan masih banyak hadiah lain. Reward diakumulasi dalam satu tahun. Akhir tahun 2024 dan diumumkan awal tahun 2025,” tambah Icha. (mer)

Editor: Rany Puspitasari