25 radar bogor

Pemain Persela Lamongan Cedera Jelang Lawan Deltras

Tekanan untuk menang semakin besar kepada para pemain Persela.
Tekanan untuk menang semakin besar kepada para pemain Persela.

RADAR BOGOR, Pemain Persela Lamongan dalam perjalanannya mengalami cedera yang cukup serius, mengarungi kompetisi 12 besar liga 2 tidak berjalan mulus.

Padahal besok kamis (18/1) persela harus bertandang ke markas Deltras Sidoarjo untuk lanjutan babak 12 besar liga 2.

Dikutip JawaPos.com dari Radar Lamongan (17/1), ada tiga pemain Persela yang mengalami cedera, diantaranya bek asing asal Amerika Jonathan Campbell yang mengalami cedera di bagian lutut dan sampai saat ini masih dalam tahap pemulihan.

Kemudian kiper pelapis Havids, dan bertambah lagi pemain asli Lamongan Riski Putra Utama atau lebih dikenal dengan panggilan “Bosky” yang ikut mengalami cedera saat mengikuti latihan.

Dengan absennya tiga pemain tersebut, pelatih Persela Lamongan Djadjang Nurdjaman mau tidak mau harus memanfaatkan DSP (Daftar Susunan Pemain) yang ada.

Baca Juga: Persela Lamongan Diminta Tetap Fokus Lawan Deltras Sidoarjo

“Kita siapkan Pemain yang diturunkan di Tuban (saat melawan FC Bekasi City) bersama dengan cadangannya. Nanti dicari formasi terbaik,” tutur pelatih kelahiran Majalengka tersebut.

Dengan waktu yang begitu singkat, kemarin (16/1), para pemain persela langsung menjalani latihan taktikal di Training Ground (lapangan Gajah Mada) untuk menghadapi The Lobster julukan dari Deltras FC.

Bila dilihat head to head, Persela memiliki catatan positif saat melawan Deltras, yaitu dua kali menang tandang maupun kandang.

Walaupun menduduki puncak klasmen Grup Y, Djanur menilai laga melawan Deltras bukanlah laga yang mudah, ia berpesan kepada pemain Persela untuk tetap low profile dan dan fokus untuk memenangkan pertandingan.

Seperti diberitakan, Persela saat ini memimpin klasemen sementara grup Y 12 besar Liga 2 dengan torehan 4 poin, Deltras 2 poin, Malut United 2 poin, dan FC Bekasi City 1 poin. (jpg/shindia-pkl)

editor: Yosep Awaludin