25 radar bogor

Persela Lamongan Diminta Tetap Fokus Lawan Deltras Sidoarjo

Kondisi Lapangan Latihan Klub Persela Lamongan. (Sumber, Jawapos.com)

RADAR BOGOR, Para pemain Persela Lamongan sudah melakukan persiapan untuk melawan Deltras Sidoarjo, karena tidak memiliki waktu yang banyak, mereka sudah melakukan latihan pada Senin (15/1) sore.

Persela Lamongan pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas tamunya FC Bekasi City dengan skor 3-1, Sabtu (13/1).

Baca Juga: Persela Lamongan, Puncaki Klasemen Sementara Grup Y Pegadaian Liga 2

Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persela, mengatakan hasil pertandingan melawan FC Bekasi City ini menjadi modal yang sangat bagu bagi tim, dalam melanjutkan pertandingan di babak 12 besar Liga 2.

‘’Alhamdulillah kita bisa mencapai target yang ditetapkan, semoga tren positif ini berlanjut hingga laga berikutnya,’’ ujar Djadjang Nurdjaman itu dikutip Radar Lamongan, kemarin (14/1).

Djanur juga mengingatkan kepada anak asuhnya supaya tidak sombong sebab perjalanan ini masih panjang.

Persela saat ini berada di puncak kalsemen sementara Grup Y dengan memiliki empat poin.

Pada posisi kedua klasemen sementar grup Y terdapat Deltras Sidoarjo dan diikuti oleh Malut United FC dengan raihan sama yakni dua poin.

‘’Kita masih belum aman. Jadi saya minta pemain tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya untuk meraih tiga poin,’’ kata Djanur.

Djanur mengatakan bahwa Deltras ini bukanlah lawan yang mudah bagi Persela. Semua tim yang ada di babak 12 besar ini memiliki kualitas hampir sama.

Terutama pada Grup Y ini banyak pemainya yang merupakan mantan punggawa di Liga 1.

Karenanya pelatih Persela Lamongan ini meminta supaya para pemainya untuk mewaspadai Deltras.

Deltras pada sebelumnya meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat melawan Malut United pada Sabtu (13/1), ini memiliki kemungkinan bahwa mereka akan membalas raihan tersebut di laga berikutnya saat melawan Persela Lamongan pada Kamis (18/1).

‘’Deltras lawan yang tangguh, kita pernah satu tim di babak penyisihan, dan saya melihat kualitas permainannya memang luar biasa dan perlu diwaspadai semua,” pungkasnya. (jpg/shindia-pkl)

editor: Yosep Awaludin