25 radar bogor

Persela Lamongan, Puncaki Klasemen Sementara Grup Y Pegadaian Liga 2

Tekanan untuk menang semakin besar kepada para pemain Persela.
Tekanan untuk menang semakin besar kepada para pemain Persela.

RADAR BOGOR, Persela Lamongan sukses mengalahkan FC Bekasi City, Pada lanjutan Grup Y 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Pertandingan antara Persela Lamongan VS FC Bekasi City, yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan pada Sabtu (13/1), berakhir dengan skor 3-1, untuk kemenangan kepada tuan rumah.

Baca Juga: India Open 2024: 9 Wakil Indonesia Siap Juang

Kemenangan ini menjadi sangat penting bagi Persela Lamongan untuk merebut satu tempat di babak semifinal Liga 2.

Perebutan satu slot otomatis ke babak semifinal Liga 2 semakin ketat, terutama karena Persela Lamongan masih harus menghadapi 4 pertandingan lagi.

Semua pertandingan yang tersisa harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Persela Lamongan untuk meningkatkan peluang promosi ke Liga 1.

Para pemain Persela Lamongan tampil luar biasa hingga pertandingan kedua di babak 12 besar Pegadaian Liga 2, menunjukkan dedikasi dan semangat juang.

Penampilan impresif ini membantu mereka mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan sejauh ini.

Mengutip informasi dari transfermarkt, Persela Lamongan pada babak playoff 12 besar Pegadaian Liga 2 menurunkan 31 pemain dengan total nilai skuad mencapai RP 29,55 Miliar.

Siapa sajakah pemain Persela Lamongan pada babak playoff 12 besar Pegadaian Liga 2? Berikut ulasannya.

Penjaga gawang: Samuel Reimas Yogi Triana, Hafiz Muzakki.

Pemain Belakang: Ikhwan, Ciptadi, Jonny Campbell, Ahmad Wahyudi, Wildansyah, Dede Sapari, Syaraful Mudawam, Alfin Tuasalamony, Rafiud Drajat.

Pemain Tengah: Agung Pribadi, Yehezkiel Sawery, Kim Do-hyun, Fajar Ihsanudin, Ade Jantra, Akbar, Rahel Radiansyah, Lee Yu Jun.

Penyerang: Aji Kurniawan, Hapidin, Ridwan Tawainella, Aldi Al Achya, Zulham Zamrun, Ibrahim Kosepa, Wandi, Huone Figo, Rizki Utomo, Rafi Angga, Silvio Escobar, Herman Dzumafo.

Persela Lamongan kini berada di posisi yang menjanjikan dengan menyisakan 4 pertandingan di babak 12 besar Pegadaian Liga 2.

Dengan penampilan impresif yang telah ditunjukkan para pemain, terutama dalam kemenangan melawan Bekasi FC, peluang untuk promosi ke Liga 1 semakin terbuka lebar.

Para pemain Persela Lamongan memiliki potensi besar untuk meraih tiket promosi Liga 1, terutama jika mereka dapat mempertahankan konsistensi dalam meraih kemenangan di sisa pertandingan. (jpg/shindia-pkl)

editor: Yosep Awaludin